Belum ke Indonesia, Tapi Bisa Berburu Google Pixel 3 ke Sini

Kamis, 11 Oktober 2018 – 21:48 WIB
Google Pixel 3 dan 3 XL. Foto: Google/JPNN.com

jpnn.com - Google baru saja memperkenalkan Pixel 3 dan 3 XL dalam sebuah acara di New York, Amerika Serikat, Selasa (9/10) kemarin. Sayang, belum masuk ke pasar Indonesia.

Pixel 3 dan 3 Xl dijadwalkan mulai dijual pada 18 Oktober mendatang di Amerika Serikat. Namun Anda tak perlu khawatir, bersamaan itu Google juga memasarkannya ke 12 negara lainnya.

BACA JUGA: 2025, Indonesia Jadi Online Travel Market Terbesar ASEAN

Pemburu ponsel pintar anyar di Indonesia mungkin bisa memilih negara-negara yang terdekat, seperti Singapura, India, Australia atau Jepang. Sementara negara lainnya ada Britania Raya, Italia, Prancis, Spanyol, Jerman, Irlandia, Kanada dan Taiwan.

Soal harga, sebagai perbandingan Pixel 3 dibanderol USD 799 atau setara Rp 12,1 juta dan Pixel 3 XL USD 899 atau setara Rp 13,7 juta.

BACA JUGA: 500 Ribu Data Pengguna Bocor, Google+ Ditutup

Dengan peluncuran Google Pixel 3 di lebih banyak negara, perusahaan multinasional Amerika Serikat ini berharap ponsel miliknya bisa bersaing di segmen flagship seperti iPhone XS atau Samsung Galaxy Note 9.

Google Pixel 3 series didukung Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB. Dilengkapi kamera belakang 12,2 MP dengan dual pixel dan kamera depan ditanam sensor ganda 8 MP. (mg8/jpnn)

BACA JUGA: Serpihan Sejarah Indonesia di 20 Tahun Google Doodle

BACA ARTIKEL LAINNYA... Google Photos Uji Coba Fitur Bokeh Manual


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler