Belum Tentukan Pengganti Nandar

Rabu, 09 Maret 2011 – 08:25 WIB

BANDUNG-Manajemen Bandung FC (BFC) hingga detik ini belum berminat untuk menentukan pelatih baruManajemen BFC juga tidak serta merta memberhentikan  Nandar Iskandar dari jabatannya sebagai pelatih kepala.  Status Nandar Iskandar hingga saat ini masih tetap sebagai pelatih Bandung FC

BACA JUGA: Target Higuain: Tampil di El Clasico

Manajemen tim berjuluk "Laskar Siliwangi" itu memutuskan Nandar hanya diistirahatkan untuk sementara waktu sambil menunggu perkembangan tim ke depan.

"Pada intinya kita tidak memecat Pak Nandar
Pak Nandar hanya kita istirahatkan saja untuk sementara waktu

BACA JUGA: Pulihkan Tim di Subang

Kita  lihat perkembangannya apakah tim ini masih tetap membutuhkan figur seorang pelatih seperti Pak Nandar
Jika memang perkembangan ke depan ternyata membutuhkan pelatih lain mungkin kita juga akan membuat keputusan," jelas CEO Bandung Indonesia Golsport (BIG), M Kusnaeni.

Pada dasarnya, Manajemen BFC masih membutuhkan figur Nandar

BACA JUGA: Peluang Tipis, Butuh Keajaiban

Jika perkembangan BFC nanti ternyata masih membutuhkan seorang Nandar maka Nandar tetap akan  dilibatkan kembaliNandar, kata Kusnaeni, hanya membutuhkan istirahat dalam beberapa waktu ke depan sambil melakukan evaluasi secara menyeluruhKarena itu, lanjut Kusnaeni, kalau pun tim BFC harus merekrut pelatih baru Nandar tetap tidak akan pernah diberhentikanSebab katanya, Nandar  memiliki potensi yang sangat besar di bidang kepelatihan.

"Pak Nandar dengan kita sudah memiliki komitmenKalau memang beliau harus kita ganti, tetap kami akan alihkan untuk membentuk Tim Bandung FC U-21Saya yakin dan optimistis kalau Pak Nandar mampu membentuk para pemain Bandung FC usia mudaYang jelas, kita tak ingin menyakiti siapa pun di tim ini, kami ingin sama-sama gembira dan bersama-sama membangun sepakbola di Kota Bandung," jelas Kusnaeni di Sekretariat Bandung FC, kemarin.

Para penggawa Bandung FC masih berada di Subang sebagai program persiapan menghadapi pertandingan lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) melawan Minangkabau FC Sabtu mendatang.

Untuk pertandingan nanti pun figur Nandar tetap akan berada di tengah-tengah timManajemen BFC menginginkan, dalam pertandingan nanti ada perubahan yang mendasar di tim yang kini ditangani  asisten pelatih, Budiman Yunus dan Agus Atha yang berperan sebagai pelatih penjaga gawang.

"Saya berharap setelah kita menjalani latihan di Subang ada pencerahan bagi para pemainBegitu juga bagi jajaran pelatih termasuk Pak NandarSemua tentu saja menginginkan kemajuan dan saya pun apalagi," kata Kusnaeni.(ytn/*)

BACA ARTIKEL LAINNYA... FIFA Larang Nurdin Maju Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler