Bengaluru Tampil Full Team, Persipura Waspada

Minggu, 10 Mei 2015 – 12:10 WIB
aam jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Rombongan Persipura Jayapura sudah tiba di India, Sabtu (9/5) malam. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu bakal menantang Bengaluru FC dalam lanjutan Piala AFC 2015, Selasa (12/5).

Sebelum laga, Persipura dijadwalkan mulai menjalani latihan ringan pada Minggu (10/5) sore. Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa mengatakan, tim racikannya baru menjalani uji lapangan, Senin (11/5).

BACA JUGA: Manchester City Dapatkan Guardiola

Lessa juga tidak mempermasalahkan cuaca di India. "Adaptasi di sana saya kira tak akan masalah. Kami hanya butuh pemantapan akhir tim," terang pelatih asal Brasil tersebut, Sabtu (9/5).

Pemantapan dilakukan di lini belakang karena sang lawan akan tampil lebih lengkap. Pada laga perdana Februari silam, para pemain Bengaluru FC tampil tanpa kekuatan penuh. Hasilnya, Bengaluru ditekuk Persipura dengan skor 1-3.

BACA JUGA: Barcelona Menang, Neymar Malah Puji Sociedad

"Kami antisipasi beberapa pemain lawan yang sebelumnya tidak main. Pasti ada perubahan mereka karena sekarang kekuatan penuh. Tapi kami tetap optimistis mampu membawa pulang poin," tambah Lessa.

Persipura membawa 20 pemain ke India. Mereka mengincar minimal hasil imbang, agar posisi sebagai juara grup E tak tergeser. Dengan selisih satu poin, Persipura belum aman untuk mengunci gelar juara grup.

BACA JUGA: Diimbangi Tim Zona Degradasi, Ini Alasan Allegri

"Kami ingin jadi tuan rumah di 16 besar. Untuk itu kami harus jadi juara grup," tegas Lessa. (dkk/jpnn)

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bahagianya Kiper Valencia Usai Gagalkan Penalti Ronaldo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler