Benitez Anggap Lazio Takut Higuain

Selasa, 03 Desember 2013 – 10:00 WIB
Gonzalo Higuain. FOTO: getty images

jpnn.com - ROMA- Napoli bermain luar biasa ketika bertandang ke markas Lazio di pecan ke-14 Serie A. Tim berjuluk I Partenopei tersebut sukses menekuk Lazio dengan skor telak 4-2 (1-1) di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (3/12) dini hari.

Gonzalo Higuain menjadi motor kemenangan Napoli. Penyerang asal Argentina tersebut sukses mencetak sepasang gol di menit ke-24 dan 72. Dua gol Napoli lainnya dijaringkan Goran Pandev di menit ke-50 dan Jose Callejon sesaat sebelum laga berakhir.

BACA JUGA: Bos F1 Kecewa Performa Fernando Alonso

Sementara, gol Lazio dicetak lewat bunuh diri Valon Bahremi di menit ke-24 serta lesakan Balde Diao Keita di menit ke-88. Setelah pertandingan, pelatih Napoli, Rafael Benitez memuji peran yang dijalankan Higuain. Menurut Benitez, Higuain sanggup meneror mental para pemain Lazio.

“Higuain merupakan pemain yang bisa membuat perbedaan untuk kami. Yang paling penting dia tidak hanya mencetak gol, tetapi juga menakuti bek lawan serta menciptakan ruang untuk pemain lain,” terang Benitez di laman Sky Sport Italia, Rabu (3/12).

BACA JUGA: New York Knicks Alami Krisis

Berkat kemenangan tersebut, Napoli terus menempel ketat Juventus dan AS Roma yang beriringan di posisi pertama dan kedua. Napoli kini membukukan 31 angka. Sementara Juventus dan Roma masing-masing mengoleksi 37 dan 34 poin.

“Pandev dan Higuain merupakan pemain yang sangat cerdas. Mereka memiliki pergerakan yang luar biasa dalam menyerang. Mereka bisa memegang bola atau menyerang ruang yang ada. Itu membuat bek lawan kesulitan,” tegas Benitez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Brazuca, Bola Resmi Piala Dunia 2014

BACA ARTIKEL LAINNYA... Konsentrasi Pemain Persib Kurang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler