Bos F1 Kecewa Performa Fernando Alonso

Selasa, 03 Desember 2013 – 09:43 WIB
Fernando Alonso. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Penampilan melempem Fernando Alonso tak hanya mengecewakan fans Ferrari. Bos Formula 1, Bernie Ecclestone pun mengaku kecewa dengan performa pembalap yang memiliki dua gelar juara dunia tersebut.

Musim ini, Alonso kembali gagal menuai prestasi. Pembalap asal Spanyol tersebut harus puas duduk di urutan kedua klasemen akhir kategori pembalap. Sebagai fans, Ecclestone tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

BACA JUGA: New York Knicks Alami Krisis

“Saya kecewa dengan penampilan Alonso. Saya adalah pendukung besar untuk Alonso dan Ferrari,” terang Ecclestone dalam sebuah wawancara dengan Reuters, Selasa (3/12).

Pria berusia 83 tahun tersebut mengaku tak tahu dengan masalah yang menimpa Alonso. Padahal, dengan skill hebat dan dukungan tim mekanik nan kuat, Alonso seharusnya tak kesulitan menggapai prestasi.

BACA JUGA: Brazuca, Bola Resmi Piala Dunia 2014

Nyatanya, pembalap berusia 32 tahun tersebut gagal total di balapan musim ini. Alonso untuk kali kesekian dipaksa mengakui kehebatan jagoan Red Bull, Sebastian Vettel yang akhirnya sukses merengkuh gelar juara keempat secara beruntun.

“Saya pikir dia memang mulai menyerah ketika mencoba mencari tim baru. Saya tidak tahu apakah tim Ferrari atau Alonso yang kurang kompetitif. Atau bahkan orang-orang di sekelilingnya yang tidak melaksanakan tugasnya dengan baik,” tegas pria yang tersangkut kasus korupsi di F1 tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Konsentrasi Pemain Persib Kurang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tim Red Bull Mengaku Dalam Kondisi Panik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler