Benitez Sanjung Wenger jelang Laga Napoli Vs Arsenal

Selasa, 01 Oktober 2013 – 23:32 WIB

jpnn.com - LONDON - Rafael Benitez bisa jadi sangat paham dengan idiom bahwa pujian adalah racun yang memabukkan. Karena itu, jelang laga kontra Arsenal, pelatih Napoli tersebut memuji kubu lawan. Yang menjadi sasaran adalah pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Menurut Benitez, Wenger adalah pelatih yang luar biasa. Pelatih asal Spanyol tersebut bahkan tak ragu menyebut Wenger sebagai juru racik tim terbaik di Premier League.

BACA JUGA: Chelsea Pantang Anggap Remeh Steau

"Wenger adalah manajer terbaik di Liga Inggris. Kami akan berhadapan dengan tim kuat yang memuncaki klasemen Liga Inggris," terang Benitez di laman Football Italia, Senin (1/10).

Ucapan Benitez tentu sebuah mind games. Meski sukses mengantarkan Arsenal ke pucuk klasemen Liga Inggris, capaian Wenger sewindu terakhir sangat jeblok.

BACA JUGA: Selamat Tinggal Anfield!

Pelatih asal Prancis tersebut gagal memberikan satupun gelar untuk tim berjuluk The Gunners itu. Bahkan, jika diadu head to head, Benitez lebih unggul. Musim lalu, Benitez mampu mengantarkan Chelsea merengkuh tropi Europa League.

"Melawan Arsenal, kami tak boleh larut dalam eforia. Kami harus menunjukkan karakter dan kekuatan. Kami menghargai lawan. Namun, kami tidak takut," tegas Benitez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bisa Bekuk Madrid Jadi Modal Besar Atletico di Liga Champions

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ancam Coret Klub Penunggak Gaji Pemain


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler