Bensin Tumpah, Rumah Ludes Terbakar

Sabtu, 19 Juli 2014 – 09:59 WIB

jpnn.com - WARUREJA - Rumah Muslikha,58, di wilayah RT 2 RW 2 Desa Sukareja Kecamatan Warureja, ludes terbakar. Beruntung, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Namun, Muslikha mengalami luka bakar di bagian tangannya.

Diperoleh informasi, insiden kebakaran itu terjadi pada Kamis (17/7) sekitar pukul 03.30. Kala itu, Muslikha yang sehari-hari berjualan bensin, tengah menuang bensin ke dalam jerigen.

BACA JUGA: Bersedia Buat SPTJM jika Diminta Walikota

Dia menuang bensin di dalam rumahnya sendiri seusai sahur. Tanpa disadarinya, tiba-tiba keluar percikan api dari jerigen tersebut. Sontak, ia pun terkejut dan melempar jerigen yang berada di tangannya.

Alhasil, bensin pun tumpah dan apinya semakin besar. Muslikha bergegas menyelamatkan diri dan keluar dari rumah.

BACA JUGA: Suami Bakar Istri dan Anak Hidup-Hidup

Sementara, menantu dan dua orang saudaranya yang berada di dalam rumah tersebut juga menyelamatkan diri melalui pintu samping.

”Saya langsung teriak-teriak minta tolong,” kata Muslikha seperti dilansir Radar Tegal (JPNN Grup), Sabtu (19/7).

BACA JUGA: Anak Medan Korban MH17, Ortu Berharap Jasad Ditemukan Utuh

Dalam hitungan detik, warga pun berdatangan dan menolong korban. Dengan alat seadanya, warga berusaha memadamkan api tersebut.

Sebagian warga juga ada yang melaporkan peristiwa itu ke Polsek Warureja yang jaraknya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Mendapat laporan itu, Polsek setempat segera menghubungi pemadam kebakaran (damkar) Kabupaten Pemalang. Setelah satu jam berlalu, mobil damkar datang ke lokasi. Tapi sayangnya, rumah dan isinya sudah ludes terbakar.

”Perabotan kami tidak ada yang tersisa. Semuanya ludes terbakar. Tangan saya juga terluka,” tutur Muslikha yang mengaku mengalami kerugian sekitar Rp 100 juta. (yer)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Embarkasi Haji Jambi Resmi September


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler