Benzema Incar Gelar Pemain Terbaik Dunia

Senin, 12 Agustus 2013 – 19:14 WIB

jpnn.com - MIAMI - Menjadi pemain terbaik dunia adalah dambaan semua pesepakbola, tak terkecuali Karim Benzema. Striker Real Madrid itu mengaku memiliki ambisi tinggi untuk memenangkan tropi bergengsi itu.

Striker asal Parncis tersebut mengatakan, dirinya terus berlatih keras setiap hari demi bisa memenangkan gelar Balon d’Or. Selama ini, gelar tersebut selalu menjadi motivasinya untuk terus berusaha maksimal di setiap pertandingan.

BACA JUGA: RVP Optimistis MU Jawara Lagi

“Balon d’Or selalu ada di pikiran saya. Saya bekerja keras setiap hari dengan tujuan untuk memenangkannya. Kami harus berusaha untuk berpikir positif,” terang Benzema di situs resmi Adidas, Senin (12/8).

Bertahan di Madrid juga membuatnya bersyukur. Dengan bergabung di tim besar, Benzema memiliki kesempatan emas untuk memenangkan banyak gelar. Jika sudah memenangi gelar untuk tim, Benzema tentu membidik target mengangkat tropi Balon d’Or.

BACA JUGA: Gotze Anggap Fans Dortmund Frustrasi

“Madrid adalah tim terbaik. Saya datang ke Madrid untuk bekerja keras. Karena itu, saya sangat senang bisa bertahan di Madrid. Kami harus fokus pada fakta bahwa kami adalah tim besar dan kami ingin memenangkan banyak gelar juara,” tegas Benzema. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Saatnya Bulutangkis Indonesia Bangkit

BACA ARTIKEL LAINNYA... SM Tunjuk Wiwin Sebagai Pelatih


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler