RVP Optimistis MU Jawara Lagi

Senin, 12 Agustus 2013 – 18:51 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Sukses menjadi juara di Community Shield melambungkan optimisme Manchester United dalam menghadapi musim anyar Premier League. Striker MU, Robin Van Persie bahkan mengaku optimistis bisa memertahankan status juara kompetisi sepakbola paling megah di dunia itu.

Pemain yang karib disapa RVP itu mengatakan, MU memiliki pemain yang bisa mewujudkan ambisi tersebut. Termasuk Wilfried Zaha yang menjadi rekrutan anyar di awal musim ini.

BACA JUGA: Gotze Anggap Fans Dortmund Frustrasi

“Kami memiliki Zaha yang sudah bekerja sangat baik. Seperti yang saya katakan sejak awal, saya sangat percaya dengan tim ini. Saya optimistis kami bisa kembali memenangi juara Premier League,” ujar RVP kepada ITV, Senin (12/8).

Hasil buruk yang diterima MU di pra musim juga tak membuat RVP keder. Perubahan besar di Chelsea dan Manchester City juga dianggap sebagai hal yang wajar. Pemain asal Belanda itu mengaku tak peduli dengan semua itu.

BACA JUGA: Saatnya Bulutangkis Indonesia Bangkit

“Saya tidak bercanda. Kami adalah juara. Menjadi kandidat ketiga? Bisakah Anda jelaskan hal itu? Saya benar-benar tidak peduli. Menang di Wembley adalah hal yang luar biasa untuk kami,” tegas mantan kapten Arsenal itu.

Pemain veteran MU, Ryan Giggs berharap agar RVP terus menunjukkan ketajamannya. Dua gol di Community Shield diharapkan bisa menjadi awal untuk RVP agar bisa meledak sepanjang musim nanti.

BACA JUGA: SM Tunjuk Wiwin Sebagai Pelatih

“Ini merupakan awal yang bagus untuk kami. Kami berharap agar Robin bisa kembali menunjukkan kemampuannya seperti musim lalu,” tegas Giggs. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Button Mengaku Dalam Periode Sulit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler