Berenang di Kolam, Dua Siswa SMP Silimakuta Tewas Tenggelam

Minggu, 30 Juli 2017 – 10:55 WIB
Warga saat melakukan evakuasi tubuh Ricky dari Tombak Situri-turi. Foto: Suyadi/MetroSiantar

jpnn.com - Ricky Arjuna Marbun, 15, dilaporkan tewas tenggelam di sebuah kolam di Tombak Situri-turi, Nagori Sibangun Mariah, Kecamatan Silimakuta, Sumut, Sabtu (29/7) sekira pukul 12.00 WIB.

Warga Jalan Kabanjahe, Gang Gotong Royong, Kelurahan Saribu Dolok, Kecamatan Silimakuta ini ditemukan tewas tenggelam, saat berenang di kolam di desanya.

BACA JUGA: Usai Sikat Harta Benda, Perampok Juga Garap Anak Gadis Korban, Kejam...

Ricky, Kelas III SMP Negeri I Silimakuta itu, ditemukan warga setelah dicari selama 30 menit.

Informasi berhasil dihimpun, sebelumnya sekira pukul 11.30 WIB, korban Ricky bersama tiga orang temannya, berangkat dari rumah menuju TKP hendak mandi-mandi di kolam tersebut.

BACA JUGA: Innalillahi, Farhan Tewas Tenggelam Saat Berenang Bersama Temannya

Dengan menumpang sebuah mobil truk yang melintasi TKP, mereka tiba dan langsung mandi-mandi di kolam tersebut.
Selang beberapa lama kemudian, tiba-tiba terdengar suara minta tolong dari korban.

Mendengar suara teriakan temannya, ketiga temannya lainnya diduga panik dan salah seorang di antaranya langsung keluar dari kolam dan berlari ke arah rumah warga untuk meminta pertolongan.

BACA JUGA: Semoga Orang Tua Aldo Tabah dan Ikhlas, Kami Ikut Berduka

Warga pun bergegas melakukan pertolongan dengan beramai-ramai melakukan pencarian di kolam yang diperkirakan memiliki kedalaman 5 meter.

Akhirnya, setelah dicari-cari para warga, korban pun ditemukan di dalam air. Namun sayang, korban sudah tidak bernyawa lagi.

Kemudian, jasad korban pun dievakuasi dari dalam air ke pinggir kolam. Personel kepolisian yang sudah berada di lokasi kejadian pun langsung membawanya ke Puskesmas Saribu Dolok untuk dilakukan pemeriksaan.

Saat dilakukan pemeriksaan tim medis pada jasad korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya jenazah korban pun diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka.

Kapolsek Saribu Dolok AKP M Siburian melalui Kanit Reskrimnya Iptu S Sinaga membenarkan kejadian tersebut. Saat ini jenazah sudah disemayamkan di rumah duka. (adi/esa)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nekat Seberangi Bengawan Solo, Teguh Menghilang


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler