Berikan si Kecil Nutrisi Maksimal, SGM Eksplor Hadir dengan Harga Baru

Jumat, 31 Mei 2024 – 20:22 WIB
SGM Eksplor. Foto dok SGM

jpnn.com, JAKARTA - SGM Eksplor hadir dengan harga baru yang memberikan si Kecil nutrisi maksimal.

Anggi Morika Septie, SGM Eksplor Marketing Manager, mengatakan SGM Eksplor mengerti kondisi orang tua di tengah tantangan ekonomi yang ada.

BACA JUGA: PT ANTAM Pastikan Keaslian & Kemurnian Seluruh Produk Emas Logam Mulia

“Kini SGM Eksplor hadir dengan harga baru yang lebih dekat dengan para Bunda. Dukungan ini merupakan komitmen SGM Eksplor yang telah hadir selama hampir 70 tahun untuk menjawab kebutuhan anak Indonesia melalui produk bernutrisi yang terjangkau dan mudah diakses masyarakat Indonesia,” tutur Anggi.

SGM Eksplor adalah satu-satunya susu pertumbuhan yang mengandung IronCTM, yaitu kombinasi unik Zat Besi & Vitamin C, yang teruji klinis dapat membantu penyerapan Zat Besi hingga dua kali lipat, dilengkapi DHA 100% berkualitas dari Minyak Ikan Tuna, lebih baik dari minyak ikan lainnya.

BACA JUGA: Dukung Kemajuan UKM Yogyakarta, SGM Hadirkan Program Orang Tua Angkat

“Dengan harga baru yang semakin terjangkau, kami memastikan nutrisi SGM Eksplor tetap maksimal. Isi/gramasi tetap sama sehingga mendukung Bunda untuk tetap memenuhi kebutuhan nutrisi anak dengan maksimal juga,” ucap dia.

Selain menghadirkan produk susu pertumbuhan bernutrisi dengan harga yang semakin dekat dengan Bunda, SGM Eksplor juga berkomitmen untuk terus hadir mendampingi Bunda melalui layanan Careline SGM Eksplor yang terdiri dari para ahli terpercaya seperti ahli gizi, kebidanan, keperawatan, dan tenaga kesehatan lainnya.

BACA JUGA: Dikabarkan Rugikan Negara Rp 700 Miliar, PT Timah Tempuh Jalur Hukum

Careline dapat diakses 24/7 di mana saja dan kapan saja Bunda memerlukan saran mengenai nutrisi dan stimulasi.

“Ke depannya SGM Eksplor terus berkomitmen secara berkelanjutan untuk selalu menjadi partner orang tua Indonesia dalam memberikan dukungan nutrisi tepat dan berkualitas dengan harga terjangkau yang dibutuhkan oleh anak untuk tumbuh menjadi Generasi Maju,” seru Anggi.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
SGM   SGM Eksplor   susu   Si Kecil   Nutrisi  

Terpopuler