Berita Duka, Kades Reli Kemit Meninggal Dunia, Pisau Menancap di Dadanya

Senin, 11 November 2019 – 13:18 WIB
Korban bersimbah darah dengan pisau menancap di dada. Foto: pojoksatu.id

Kepala Desa (Kades) Tengkuhen Kecamatan Sibolangit, Deliserdang, Reli Kemit, 57, ditemukan meninggal dunia dengan kondisi bersimbah darah di seluruh tubuh. 

Kejadian itu langsung bikin heboh warga Komplek Taman Permata Surya blok E 15, Jalan Eka Surya, Dusun 8, Desa Kedai Durian, Delitua, Medan, Sumatera Utara, Minggu (10/11).

BACA JUGA: Berita Duka, Bayu Santoso Meninggal Dunia, Dadanya Tembus Diterjang Peluru

Korban ditemukan dalam posisi duduk di atasnya kloset kamar mandi, dengan pisau menancap di dada sebelah kiri. Sementara, di lehernya tampak luka sayat.

Kapolsek Delitua AKP Dolly B Nainggolan mengatakan bahwa sebelum ditemukan, sekira pukul 10.00 WIB, pemilik rumah Gayus Bangun ditelpon oleh pembantu rumah tangga bahwasanya korban berada di kamar mandi namun tidak keluar-keluar.

BACA JUGA: Ada Mayat dalam Koper Biru Tua, Jari Korban Terlihat Menonjol ke Luar

Karena merasa khawatir, pemilik rumah, menelpon Kepala Dusun (Kadus) 8, Hidayat untuk dimintai tolong agar datang ke rumah untuk melihat korban.

Kemudian, sekira pukul 11.15 WIB, Kadus beserta salah seorang warga tiba di rumah Gayus dan melihat korban di kamar mandi sudah bersimbah darah.

BACA JUGA: Sering Meresahkan Warga di Desanya, Deni Saputra Tewas Diterjang Peluru Polisi

Karena takut, Kadus menghubungi Polsek Delitua dan melaporkan peristiwa tersebut.

“Saat kami hadir, korban benar sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi duduk di atas kloset dan pisau tertancap di dada sebelah kirinya,” jelas Dolly.

Dolly mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan tim Inafis pada jenazah korban, didapati ada sebanyak lima luka di bagian dada. “Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum,” ungkapnya.

Dolly menambahkan sejauh ini pihaknya berkesimpulan korban tewas bukan karena dibunuh, melainkan bunuh diri. Karena dari pemeriksaan terhadap saksi-saksi, korban diketahui tengah mendapatkan tekanan kejiwaan karena tengah menghadapi proses perceraian dengan istrinya. Sehingga korban untuk sementara tinggal di rumah Gayus Bangun.

BACA JUGA: Janda Cantik Harus Berurusan dengan Hukum Lantaran Berbuat Terlarang

“Jadi sejauh ini dugaan kepolisian, korban tewas karena bunuh diri,” pungkasnya. (nin)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler