Berkat 9 Fitur Ini, Mitsubishi Xforce Jadi Lebih Nyaman Dikendarai

Sabtu, 03 Februari 2024 – 17:29 WIB
Mitsubishi Xforce lebih mudah dikendarai oleh masyarakat karena terdapat sembilan fitur yang tertanam pada mobil berlogo tiga berlian tersebut. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi Xforce yang diperkenalkan pertama kali pada ajang GIIAS 2023 lalu tidak hanya memiliki desain yang sporty, tetapi juga menawarkan pengalaman mengemudi yang seru dan menyenangkan.

Mobil di kelas sport utility vehicle (SUV) compact itu sejak awal memang dirancang sebagai kendaraan user friendly dengan kebutuhan pengemudi harian, baik pria maupun wanita.

BACA JUGA: MMKSI Gelar Promo Mitsubishi Xforce Hingga L300 Selama Februari

Selain itu, SUV itu lebih mudah dikendarai oleh masyarakat karena terdapat sembilan fitur yang tertanam pada mobil berlogo tiga berlian tersebut.

Tidak heran banyak sejumlah awak media memberikan respons positif saat menggeber SUV lima penumpang tersebut.

BACA JUGA: Membuktikan Sensasi Berkendara Mitsubishi Xforce

Mitsubishi Xforce memiliki ground clearance lebih tinggi di kelasnya sekitar 222 milimeter (mm). Berkat ground clearance tersebut jarak bodi ke tanah memberi rasa aman berkendara tanpa khawatir mentok.

BACA JUGA: Buka Pintu Bagasi Tanpa Ribet, Mitsubishi Xforce Dilengkapi Fitur Handsfree Power Liftgate with Kick Sensor

Mobil yang dirakit secara lokal itu menawarkan empat berkendara (Normal, Wet, Gravel, Mud) yang bisa disesuaikan dengan berbagai kondisi jalan dan gaya mengemudi.

Selain itu, Xforce memiliki Small Turning Radius. Berkat fitur itu radius putar kemudi kecil hanya 5,2m, memungkinkan untuk bermanuver dan berbelok lebih mudah dalam area terbatas.

Fitur Active Yaw Control (AYC) membuat sistem pengereman dan penggerak itu berguna untuk memberikan kestabilan ketika bermanuver secara cepat atau di jalan licin.

Selain itu, ada Blind Spot Warning yang menjaga pengemudi tetap waspada dengan peringatan terhadap kendaraan saat berada di luar jangkauan (blind spot).

Fitur Rear Cross Traffic Alert juga memudahkan penggunanya saat memundurkan kendaraan dengan aman.

Tidak hanya itu, Xforce dilengkapi fitur Hill Start Assist yang memudahkan pengemudi melakukan stop and go di jalanan menanjak.

Mobil tersebut dilengkapi sistem ABS dan EBD yang memudahkan pengereman dengan aman dalam situasi tak terduga.

Ada juga fitur Active Stability Control untuk menjaga mobil tetap stabil untuk bermanuver.

Dengan adanya 9 fitur ini membuat Mitsubishi Xforce tak hanya menyajikan desain yang menawan dengan kenyamanan paripurna, tetapi juga lebih mudah dikendarai oleh siapa saja.

Segera kunjungi pameran dan dealer terdekat dan lakukan booking Mitsubishi Xforce idaman Anda. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Deretan Alasan yang Bikin Ayah 2 Anak Ini Kesengsem Mitsubishi Xforce


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler