Berkat Berbagai Fasilitas Ini, Pasar Modern Paramount Kembali Raih Penghargaan

Kamis, 23 Mei 2024 – 08:59 WIB
Aktivitas di pasar modern Paramount. Foto: Paramount Land

jpnn.com, JAKARTA - Pasar modern Paramount kemai meraih predikat pasar percontohan sebagai pasar modern yang mandiri, bersih, dan ramai selama 2 tahun berturut-turut.

Penghargaan itu secara langsung disampaikan oleh Ketua Komisi II DPRD Kota Tangerang Selatan Abdul Rahman, dalam kunjungan kerjanya ke paasar modern Paramount, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Paramount Land Menghadirkan New Matera Residence, Harga Mulai Rp 7,2 Miliar

Tentunya hal itu menjadi motivasi bagi Paramount Land melalui divisi Paramount Estate Management dalam menghadirkan fasilitas pasar modern yang nyaman, lengkap, bersih, dan menyenangkan.

Direktur Paramount Estate Management, Oktavianus Ekowibowo mengungkapkan, “Kebersihan dan ketertiban pasar merupakan fokus utama dari Paramount Estate Management dalam menghadirkan pasar bersih, lengkap, dan aman bagi pengunjung."

BACA JUGA: Paramount Land Optimistis Kinerja Pada 2024 Positif Lewat Inovasi dan Pembangunan Kota

Seiring dengan kemajuan digital dan lifestyle konsumen saat ini, lanjut Oktavianus, Pasar Modern Paramount juga melakukan inovasi dalam melayani pembeli secara cashless dan berpromosi di media sosial.

Komitmen Paramount Land dalam menghadirkan pasar modern yang nyaman bagi warga terbukti dari berbagai penghargaan yang telah diperoleh, mulai dari Penghargaan Pasar Tertib Ukur dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang pada 2016, hingga predikat pasar percontohan.

BACA JUGA: Paramount Land Menerima Penghargaan Best Commercial Developer

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Paramount Estate Management dalam meningkatkan pelayanan, kualitas, dan fasilitas di Pasar Modern Paramount Gading Serpong," kata dia dalam keterangan resmi, di Jakarta, Kamis (23/5).

Pasar Modern Paramount berdiri di atas tanah seluas 3,9 hektare. Ruang penjualannya terdiri atas tiga tipe, yaitu ruko, kios, dan los/lapak, di mana masing-masing ditempatkan sesuai dengan jenis dagangan/kelompoknya sehingga memudahkan para pembeli mencari kebutuhannya.

Hadir memenuhi kebutuhan warga Kota Gading Serpong dan sekitarnya, berkomitmen melayani segala kebutuhan pengunjung dan menjunjung tinggi kualitas, harga, dan kejujuran dalam setiap transaksi jual-beli.

Berbeda dengan pasar tradisional, PMP memiliki sistem manajemen yang lebih rapi dan terstruktur, serta pengalaman berbelanja yang bersih dan nyaman.

Pasar Modern Paramount kini telah menjadi pusat pemenuhan kebutuhan sehari-hari masyarakat di Gading Serpong melalui pasar pagi (06.00-13.00) dan Kafe Tenda (17.00-23.00).

PMP dilengkapi beragam fasilitas, seperti CCTV, layanan belanja cashless, ATM Center, toilet bersih, musala, hingga area parkir dengan keamanan 24 jam.

PMP menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, hingga fasilitas kuliner malam yang ramai dan viral.

Kafe Tenda PMP dimeriahkan oleh lebih dari 60 tenant makanan dan aneka jajanan viral. Informasi seputar PMP dapat diperoleh melalui media sosial (www.instagram.com/pasarmodernparamount). (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Paramount Land Kembangkan Lahan, Konektivitas Infrastruktur, dan Akses Baru di Gading Serpong


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler