Berperan Jadi Hantu, Si Cantik Ini Pelajari Akting Ratu Horor Suzana

Jumat, 07 Oktober 2016 – 16:35 WIB
Weni Panca. Foto: Andrian Gilang/jpnn

jpnn.com - AKTRIS Weni Panca berperan sebagai sosok hantu dalam film Missing You yang diproduksi oleh Bidar Batavia Group dan Lorong Films. Untuk mendalami peran tersebut, ia melihat film horor yang diperankan oleh Suzanna.

"‎Aku searching Youtube juga. Cara ketawanya Suzanna gimana yang benar-benar bikin orang takut," kata Weni usai press screening film Missing You di Blok M Square 21, Jakarta, Kamis (6/10) malam. 

BACA JUGA: Sori Ya, Daging Diharamkan di Konser Legenda Brit Pop Ini

Meski berperan sebagai hantu, Weni bersyukur tidak mengalami gangguan seperti melihat penampakan ketika melakukan proses syuting film Missing You di Puncak dan Cibubur. Namun, kondisi kesehatannya sempat terganggu. 

"Jadi kayak diganggu dari kesehatannya ya. Kayak aku keringat dingin. Terus aku nangis-nangis juga, ngalamin berat semua. Enggak tahu kenapa," ucap Weni.  

BACA JUGA: Pernikahan Asty-Hendra tak Direstui, Kristina: Please Jangan..

‎Menurut Weni, tidak mudah memerankan sosok hantu. Pasalnya, walaupun cuma diam, ia harus bisa membuat orang takut.‎ Untungnya, suasana tempat lokasi syuting sangat mendukung untuk adegan menyeramkan.

"Suasana vilanya yang benar-benar nyeremin, nakutin. Make up-nya juga nakutin. Aku pas ngaca takut," ujar Weni.

BACA JUGA: Sandhy Sondoro Sudah Punya Pacar?

Setelah ‎film Missing You, Weni akan bermain lagi dalam film horor. "Kayaknya spesialis horor ya. Jadi setan," ungkapnya lantas tertawa. 

‎Film Missing You bakal tayang di bioskop pada 3 November mendatang. Selain Weni, film yang disutradarai Peppiona Cheppy ini juga dibintangi oleh Santana Sartana, Dewi Octaviany, Claudia Indah, dan Dharty Manurung. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Missing You: Horor Lokal Rasa Jepang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler