Berseteru dengan Anak, Mario Teguh Bersyukur Tak Ditinggalkan Pengikutnya

Selasa, 22 Agustus 2017 – 13:20 WIB
Mario Teguh. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai orangtua, motivator Mario Teguh mengaku terluka dilaporkan oleh anak kandungnya sendiri, Ario Kiswinar Teguh. Dia dilaporkan karena dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

"Itu jelas terlukai sementara, karena kemudian kalau kita diam, orang diam akan lebih mungkin kelihatan baiknya daripada yang banyak bicara,” tutur Mario Teguh ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Dirugikan, Mario Teguh Bakal Balik Laporkan Anaknya?

Baca juga: Dirugikan, Mario Teguh Bakal Balik Laporkan Anaknya?

Beruntung, selama menghadapai kasusnya Mario tak kehilangan pengikutnya di media sosial.

BACA JUGA: Mario Teguh Syukuran, Ario Kiswinar Meradang

“Dan terbukti bahwa FB (Facebook) saya ada 20 juta followers. Jadi itu bukan citra, karena kalau bangun citra itu riya," ucapnya.

Mengenai akun Kiswinar yang dikabarkan sudah diblok, Mario menjelaskan bahwa pemblokiran tersebut dilakukan untuk akun yang rasis.

BACA JUGA: Kasus Mario Teguh Vs Kiswinar Sudah Berakhir

Baca juga: Mario Teguh Syukuran, Ario Kiswinar Meradang

"Berkenaan dengan komunikasi dengan Kis yang katanya diblok, kami ada 32 moderator yang mengelola fans 31 juta. Saya tidak tahu aktivitas semuanya,” tuturnya.

“Jadi kalau dibilang diblok, itu banyak sekali yang diblok. Yang diblok itu orang-orang yang menghina ras, agama, dan lain-lain. Karena kami sangat cinta dengan kedamaian," ungkap Mario.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar teguh disebut sudah selesai lantaran tak cukup bukti. Permasalahan keduanya sudah hampir setahun berlarut terjadi.(Jlo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mario Teguh Segera Dijadikan Tersangka?


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler