Bertemu Persija di Kalimantan, Persib Bandung Pilih Banjarmasin

Kamis, 15 Agustus 2013 – 10:15 WIB

jpnn.com - BANDUNG – Laga away Persib versus melawan Persija, Rabu (28/8) kemungkinan besar akan dihelat di Pulau Kalimantan dengan opsi, antara Stadion Segiri Samarinda atau Demang Lehman Banjarmasin.

Hal ini diungkapkan Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (Djanur). Namun hingga kini, dua pilihan itu masih wacana dan belum ditetapkan.

BACA JUGA: Timberwolves Ikat Pekovic Hingga Lima Tahun

Dari dua tempat itu, Djanur menghendaki Stadion Demang Lehman sebagai tempat gelaran pertemuan kedua timnya dengan Macan Kemayoran-julukan Persija- di ISL 2013 ini.

"Kalau tempat masih belum ditentukan, antara Banjarmasin atau Samarinda. Kalau boleh memilih saya pilih di Banjarmasin,” ungkap Juru Taktik 48 tahun itu seperti yang dilansir Radar Bandung (JPNN Group), Kamis (15/8).

BACA JUGA: Bertahan karena Fans

Djanur menjelaskan, memilih Stadion Demang Lehman sebab fasilitas stadion itu yang cukup baik. Kondisi suporter di Banjarmasin pun, kata Djanur, cukup netral.

“Selain netral, di sana (Stadion Demang Lehman) fasilitasnya tergolong cukup baik,” jelasnya.

BACA JUGA: Panpel Siapkan Jalak Harupat

Alasan lainnya, tambah Djanur, waktu tempuh dari Bandung menuju Banjarmasin yang relatif lebih singkat.

Sebelumnya, pertemuan antara Persija kontra Persib seharusnya digelar 22 Juni, namun laga batal digelar usai insiden penyerangan bus yang mengangkut penggawa Persib. Laga ditunda hingga 28 Agustus tanpa ada penentuan lokasi pertandingan. (cr2)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polda Larang Laga Arema


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler