Timberwolves Ikat Pekovic Hingga Lima Tahun

Kamis, 15 Agustus 2013 – 10:01 WIB

jpnn.com - MINNESOTA - Minnesota Timberwolves berhasil mengamankan salah satu asset pentingnya di kompetisi NBA musim mendatang. Nikola Pekovic yang selama ini menjadi salah satu nyawa permainan Timberwolves berhasil diamankan.

Tidak tanggung-tanggung, kesepakatan tersebut terjalin dalam waktu yang sangat panjang: lima tahun. Namun, Timberwolves harus merogoh koceknya dalam-dalam untuk mempertahankan pemain asal Montenegro tersebut.

BACA JUGA: Bertahan karena Fans

Laman USA Today, Kamis (15/8) melansir, Timberwolves mesti menggelontorkan koceknya sebesar Rp 614 miliar demi mengamankan Pekovic. Tapi, jika melihat performa Pekovic musim lalu, harga tersebut sangatlah pantas.

Musim lalu, pemain berusia 27 tahun tersebut berhasil menciptakan 16,3 poin dan 8,8 rebound per pertandingan. Permainannya pun semakin meningkat dari musim ke musim. Termasuk jumlah minute play sebanyak 31 menit yang dilakoninya musim lalu.

BACA JUGA: Panpel Siapkan Jalak Harupat

“Kesepakatan terjalin dengan baik satu sama lain. Kevin Love dengan kemampuannya dan Pekovic dengan permainan insidenya akan membantu Timberwolves,” ujar Flip Saunders, Manajer Timberwolves melalui akun jejarin Twitternya.

Kepastian itu membuat Timberwolves lega. Pekovic akan bekerja sama dengan Kevin Love sebagai salah satu tandem yang menjanjikan di musim mendatang. Mereka akan ditopang pemain lain seperti Kevin Martin dan Corey Brewer. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Polda Larang Laga Arema

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bakal Rilis Progres Pembayaran Gaji


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler