Bertemu Teman Lama, Rizal Ramli Sumringah

Jumat, 18 September 2015 – 17:48 WIB
Rizal Ramli. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli begitu sumingrah kedatangan beberapa tokoh di kantornya, Jumat (18/9). Apalagi beberapa tokoh merupakan kawan lama mantan kepala Bulog itu. Salah satunya pendiri Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI), Jaya Suprana.

"Saya bahagia sekali. Ini semua temen-teman bukan teman baru, tapi puluhan tahun," ujar Rizal, Jakarta, Jumat (18/9).

BACA JUGA: Jaksa Agung: Bayar Sukarela Saja Biar Cepat Selesai

Meski kerap beda pendapat dalam memandang sesuatu permasalahan maupun memberikan penilaian, mereka tetap menghargai satu sama lain.

"Latar belakangnya humanis, intelektual, aktivis yang biasa berbeda pendapat dengan saya. Tapi tetap utama agar Indonesia hebat dan sejahtera. Kami terima banyak input," kata Rizal.

BACA JUGA: Identitas Penyandera Dua WNI Sudah Dikantongi

Hal serupa juga dirasakan oleh Jaya Suprana, pria berbadan tambun itu. Dia merasa senang kawan lamanya itu masih meluangkan waktunya untuk bertemu dan membahas hal-hal yang bisa membuat Indonesia menjadi lebih baik lagi.

"Pertemuan ini adalah setelah (Rizal) diangkat menteri, kami sempat putus komunikasi. Hari ini kami beruntung, beliau longgarkan waktu bertemu punakawan. Kami benar-benar bangga dan bahagia," ulas pengusaha ini. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Raja Arab Berikan Fasilitas Gratis pada Keluarga Korban Crane

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Saran Mabes Polri Agar Kebakaran Hutan dan Lahan Tak Berulang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler