Beruntung Bertemu Chelsea

Berkah Lain Marcel Bermain Street Society

Jumat, 21 Februari 2014 – 08:25 WIB

jpnn.com - JAKARTA – Hari ini (21/2) Street Society, film terbaru Marcel Chandrawinata, 26, dan Chelsea Elizabeth Islan, 18, dirilis di bioskop. Film drama dengan latar belakang dunia balap mobil itu menyuguhkan properti mahal.

 

Hampir sebagian besar scene menampilkan mobil-mobil mewah berharga miliaran macam Lamborghini, McLarren, Ferrari, Bentley, Rolls-Royce, Porsche, dan Aston Martin.

BACA JUGA: Lorde Menang, Harry Styles Ketinggalan

Film yang disutradarai Awi Suryadi tersebut memang berkisah tentang anak-anak muda dari kalangan jetset. Gonta-ganti mobil mewah seperti ganti pakaian setiap hari. Marcell menjadi tokoh utama bernama Rio, sedangkan Chelsea memerankan Karina, kekasih Rio.             

BACA JUGA: Miley Cyrus Digosipkan Kencan dengan Jared Leto

Pemain lain adalah Ferry Salim, Edward Gunawan, Edward Akbar, Marcellino Lefrandt, dan mantan istri Fauzi Baadilla, Senk Lotta.

Menjadi tokoh sentral di film itu, Marcell dan Chelsea harus menumbuhkan chemistry. Tampaknya, itu berjalan hingga ke dunia nyata. Setelah press screening di XXI EX Plaza, Jakarta, Rabu malam (19/2), Marcell terlihat sering menggoda Chelsea.

BACA JUGA: Kendall-Kylie Jenner Segera Luncurkan Novel Petualangan

Ketika ditanya apa yang paling berkesan saat bermain di film tersebut, adik kandung Nadine Chandrawinata itu menyebut bisa mengendarai mobil mahal. ’’Selain itu, hal berkesan lain adalah bisa ketemu Chelsea,’’ jawab Marcell lalu tersenyum sehingga Chelsea tersipu.

Marcell melancarkan rayuannya lagi ketika menceritakan adegan balapan dengan tidak memakai kacamata atau soft lens saat syuting. Dia bilang awalnya deg-degan karena pandangannya blur. Tapi, untung adegan itu bisa dia selesaikan.

’’Waktu itu deg-degan banget. Lebih deg-degan ketimbang deketin cewek baru,’’ jawabnya sambil merilik Chelsea lagi.

Apakah memang terjadi cinta lokasi antara mereka? Marcell malah memilih pergi. ’’Biar Chelsea aja yang jawab kalau itu,’’ katanya lalu tertawa. ’’Lho,’’ sahut Chelsea yang merupakan bintang film Refrain tersebut. ’’Pertanyaannya fokus ke film aja ya,’’ pinta Chelsea.

Dia lalu menceritakan bagaimana usahanya mendalami karakter Karina yang seorang DJ. Menurut Chelsea, sebelum syuting dirinya bertemu dengan beberapa DJ untuk sharing. Dia diberi waktu untuk berlatih singkat selama satu jam.

’’Satu jam mixing lagu sendiri supaya tahu mencet tombol yang benar. Supaya terlihat mahir,’’ katanya. (jan/c7/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Diminati Hollywood Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler