Besok KPK Periksa Andi Mallarangeng Lagi

Rabu, 16 Oktober 2013 – 22:55 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alfian Mallarangeng, besok (17/10) akan kembali menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mantan Juru Bicara Kepresidenan itu akan diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan sarana dan prasarana Hambalang.

Praktisi hukum Harry Ponto yang menjadi pengacara Andi mengatakan, kliennya sudah menerima surat panggilan. "Pemeriksaan Kamis (besok, red) jam 10.00 WIB," katanya melalui pesan singkat, Rabu (16/10).

BACA JUGA: MK Akui Akil Pernah Izin Berobat ke Singapura

Sementara Juru Bicara KPK, Johan Budi SP, mengakui bahwa KPK memang sudah melayangkan surat panggilan pemeriksaan untuk Andi. Hanya saja, Johan belum bisa memastikan bahwa besok Andi akan langsung ditahan.

Sebelumnya, Andi lolos dari "Jumat Keramat" saat menjalani pemeriksaan pada Jumat (11/10) lalu. "Nanti dilihat," kata Johan saat ditanya tentang rencana penahanan Andi.

BACA JUGA: SBY Dinilai Belum Pantas Disebut Kepala Negara

Andi adalah tersangka kedua kasus Hambalang. Ia disangka menyalahgunakan kewenangan sehingga merugikan keuangan negara. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Strategi Menangi Pilpres, Pencapresan Jokowi Belum Diumumkan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Konsistensi Nur Pamudji Bersihkan PLN Berbuah Bung Hatta Award


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler