Besuk Bu Ani di Singapura, Mbak Puan Semangati Pak SBY

Kamis, 21 Maret 2019 – 21:21 WIB
Menko PMK Puan Maharani. Foto: dokumen JPNN/M Fathra

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani menjenguk mantan Ibu Negara Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono yang tengah menjalani perawatan di National University Hospital (NUH) Singapura, Kamis (21/3).

Puan berbagi info soal kunjungannya ke Singapura dalam rangka menjenguk istri Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu melalui akunnya di Instagram.

BACA JUGA: BPN Prabowo - Sandi Maklumi Pak SBY Pilih Fokus Dampingi Bu Ani

Ada tiga foto dalam unggahan akun puanmaharani di Instagram. Cucu Proklamator RI Bung Karno itu juga menautkan unggahannya dengan akun @aniyudhoyono di Instagram.

Baca juga:

BACA JUGA: Agum dan SBY Diminta Buka-bukaan soal Penculikan Aktivis

Kapan Ibu Ani Operasi Transplantasi Sumsum Tulang Belakang?

Jokowi: Saya Sengaja Luangkan Waktu Jenguk Bu Ani

BACA JUGA: Bandingkan Elektabilitas Jokowi dan SBY Jelang Pilpres

“Sore ini (21/3/2019) di National University Hospital (NUH) Singapura, saya menjenguk ibu @aniyudhoyono sekaligus memberi semangat kepada Pak Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga yang terus menjaga Ibu Ani,” ujar Puan dalam unggahannya.

Putri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri itu juga mendoakan para pengikutnya di Instagram untuk mendoakan Bu Ani. “Mari kita doakan bersama agar Ibu @aniyudhoyono lekas sembuh, dapat kembali berkumpul dengan keluarga di Indonesia dan kembali berkarya untuk bangsa,” tulisnya.

Unggahan Puan itu langsung mengundang reaksi warganet. Bahkan, ada yang kaget karena Puan pada pagi tadi masih berada di Jakarta.

“Bu, baru pagi tadi saya lihat ibu di Balai Sarbini,” tulis akun utamiriririzkiyah. Puan pun langsung membalas pertanyaan itu. “Iya, semangat ya…,” responsnya.

Ada juga yang melontarkan respons menggelitik. “Semoga Bu Mega bisa berkenan hadir menjenguk juga,” ujar akun papahekukuh.(ara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mengadu ke Fadli Zon, Honorer K2 Bandingkan SBY dan Jokowi


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler