Bhayangkari Korlantas Sambangi Anak Binaan Lapas Tangerang

Selasa, 19 September 2017 – 02:33 WIB
Pengurus Cabang Bhayangkari Korlantas menyambangi Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA), Kelas I Tangerang, Senin (17/9). Ist. Korlantas Polri

jpnn.com, TANGERANG - Pengurus Cabang Bhayangkari Korlantas menyambangi Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA), Kelas I Tangerang, Senin (17/9). Kedatangan mereka dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-65 dan HUT Lalu Lintas Ke-62.

Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Korlantas Swanly Royke Lumowa mengatakan, kedatangan mereka sekaligus membagi kebahagiaan dengan adik-adik di LPKA Kelas I Tangerang.

BACA JUGA: Etape Pertama TdM Sukses, Begini Harapan Wagub Maluku

"Kami ke sini berkunjung untuk berbagi kesenangan dengan adik-adik. Kami juga ingin sedikit berbagi dengan adik-adik di LPKA ini," ujar Swanly di lokasi.

Swanly mengharapkan adik-adik binaan tidak berpasrah dengan kondisi mereka. Dia meminta kepada penghuni LPKA tersebut untuk belajar dengan tekun dan mengasah bakat mereka.

BACA JUGA: Generasi Muda FKPPI Berperan Sebagai Agen Perubahan

"Harus berusaha berbuat yang terbaik, tidak usah lihat ke belakang. Belajar dan berusaha sehingga terwujud cita-cita untuk masa depan yang lebih baik," tutur Swanly.

Dalam kunjungannya, Swanly memberikan cendera mata sebagai tanda rasa kasih sayang kepada anak- anak binaan LPKA Kelas I Tangerang.

BACA JUGA: Jaga Kebinekaan dengan Kewaspadaan Bermedia Sosial

Membalas hal itu, anak-anak binaan mempersembahkan lagu yang dialunkan alat musik tradisional angklung.

Di ujung acara, ibu-ibu Bhayangkari Korlantas bersama 70 anak binaan berjoget Maumere. Joget itu turut diramaikan versama para Polwan NTMC Polri.(Mg4/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yasonna Ajak Masyarakat Proaktif Kawal Kebijakan Hukum


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler