BII Luncurkan Situs Jejaring Sosial

Jumat, 15 Juli 2011 – 13:31 WIB
JAKARTA - PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) meluncurkan situs jejaring sosial BII Friends.  Peluncuran dilakukan dilaksanakan Direktur Perbankan Konsumer BII Stephen LiestyoJajaran komisaris,   direksi, mitra kerja,  dan karyawan ikut menyaksikan dan mengikutinya dengan seksama.
 
BII Friends merupakan situs jejaring sosial yang terkoneksi dengan situs BII dan dapat diakses melalui Mobile Phone (Blackberry atau iPhone) atau personal computer (PC)

BACA JUGA: Danamon Geber Rights Issue

Anggota (member) BII Friends dapat mengikuti perkembangan informasi dari situs BII Microsite dengan menjadi follower akun twitter atau bergabung dengan fans facebook.

BII Friends memang sengaja diluncurkan untuk nasabah yang loyal maupun masyarakat luas
Dengan bergabung menjadi member, mereka dapat memperoleh informasi tentang bank itu, mulai dari produk, promo, tips, even, sekaligus memperoleh kesempatan mengikuti kuis mingguan berhadiah tanpa diundi.

“Kami berusaha mendekatkan diri dengan nasabah dan masyarakat luas melalui BII Friends, khususnya dengan memberikan akses informasi yang mudah dengan mengikuti dan memanfaatkan perkembangan media sosial saat ini,” papar Stephen saat meluncurkan situs tersebut di Jakarta.

BII Friends menyediakan informasi yang sedang nge-trend saat ini dan kegiatan lain yang sedang digemari masyarakat juga program dan promosi produk-produk BII, baik mengenai layanan perbankan, kartu kredit, pinjaman tanpa agunan, Kredit Pemilikan Rumah (KPR),  maupun e-channel

BACA JUGA: Perkuat Modal, Danamon Lakukan Rights Issue

Dengan menu contact us, BII Friends menyediakan informasi mengenai layanan customer care yang dengan mudah dapat diakses juga untuk menyampaikan saran bagi member.

”Melalui BII Friends kami juga dapat berinteraksi dengan nasabah dan masyarakat luas dengan memerhatikan dan memberikan feedback atas respons mereka terhadap produk dan layanan kami sehingga memberikan masukan yang berharga untuk melakukan perbaikan dan pengembangan produk dan layanan perbankan ke depan,” papar Stephen.

Sebagai situs jejaring sosial, BII Friends juga menjadi tempat bagi seorang member untuk bersosialisasi dan berinteraksi dengan member lainnya, untuk mengirimkan pesan (send message) atau memberikan komentar (add comment), dll.  Kehadiran BII Friends juga menjadi bagian dari pengembangan BII menuju Innovative Relationship Bank dengan memerhatikan kekuatan bank dalam aspek relationship dan customer service
(max)

BACA JUGA: Pangsa Kendaraan Niaga Membesar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Operasikan Gudang, Soho Group Inves Rp 50 M


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler