Bikin Klub di Miami, Beckham Gandeng LeBron James

Selasa, 19 November 2013 – 10:44 WIB

jpnn.com - MIAMI- David Beckham tahu benar dengan trademark kuat yang dimiliki superstar Miami Heat, LeBron James. Sadar dengan pengaruh kuat yang dimiliki LeBron, Beckham akhirnya mengajak pemilik empat gelar MVP NBA tersebut untuk membuka klub sepakbola di Miami.

Kebetulan, LeBron juga sepakat dengan kerjasama yang diajukan Beckham. Pemain berjuluk King James tersebut merasa, jalinan kerjasama tersebut merupakan simbiosis mutualisme. LeBron memiliki pengaruh kuat di Miami, sementara Beckham adalah legenda hidup sepakbola dunia.

BACA JUGA: Duet Balotelli-Rossi Puaskan Prandelli

Dalam wawancara dengan Florida Sun Sentinel, Selasa (19/11), LeBron mengaku siap bekerja sama dengan Beckham guna membentuk tim sepakbola yang akan diterjunkan di Major League Soccer (MLS).

"Ada ketertarikan dari kedua belah pihak. Beckham sudah menjadi teman baik saya dalam beberapa tahun terakhir. Saya pikir, sangat bagus jika Miami memiliki klub sepakbola," terang LeBron sebagaimana dilansir laman Guardian, Selasa (19/11).

BACA JUGA: Lorenzo Ingin Akhiri Karir di Yamaha Factory

LeBron menambahkan, Miami merupakan kota yang sangat ideal untuk sepakbola. Menurut pemain berusia 28 tahun tersebut, ada banyak pesepakbola di Miami. Itu artinya, sepakbola mudah diterima di Miami.

"Masih harus ada dialog lagi. Penelitian juga mesti dilakukan. Tapi, saya pikir rencana ini akan sangat hebat. Miami sangat luar biasa untuk sepakbola. Ada banyak pemain muda di sini. Orang-orang juga sangat mencintai kotanya. Itu akan sangat membantu," tegas LeBron. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sriwijaya FC Optimistis Lolos Verifikasi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ayah, Boleh Aku Tidur denganmu?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler