Bikin Merinding, Pesulap Indonesia Hebohkan Asia Got Talent

Senin, 30 Oktober 2017 – 21:44 WIB
Marie Antoinette Riana. ((Instagram/rianariani))

jpnn.com - Satu lagi pesulap asal Indonesia sukses menghebohkan ajang pencarian bakat internasional. Lewat penampilan misteriusnya, Marie Antoinette Riana sukses menakuti juri serta penonton Asia Got Talent 2017.

Video aksinya dalam ajang tersebut pun kini viral di media sosial. Siapa Marie Antoinette Riana sebenarnya?

BACA JUGA: Ini Profil Tiga Juri Asias Got Talent Season 2

Informasi dihimpun, Marie Antoinette Riana adalah pesulap wanita yang lahir pada 13 Juli 1992 di Jakarta. Dia merupakan pesulap yang beraliran bizarre illusionist dan dikenal memiliki keahlian telekinesis.

Nama Riana, sapaannya, sebelumnya dikenal lewat ajang pencarian bakat The Next Mentalist Trans7. Dalam kompetisi yang dibawakan Deddy Corbuzier itu dia berhasil menjadi runner-up.

BACA JUGA: Anak Buah Jay Z Jadi Juri Asia Got Talent Season 2

Riana memiliki karakter cukup berbeda dari pesulap lainnya. Dia punya konsep menyeramkan, misterius, dan minim bicara. Teknik ilusinya selalu sukses memukau penonton.

Terbaru, Marie Antoinette Riana berhasil menggemparkan panggung Asia Got Talent 2017. Gadis misterius itu membuat David Foster, Anggun Cipta Sasmi, dan Jay Park sebagai juri ketakutan.

BACA JUGA: Demian Dicibir, Deddy Corbuzier: Tak ada Lagi Tempat Bagi Pesulap di Indonesia

Riana menampilkan sejumlah aksi dalam acara tersebut. Aura misterius sudah terasa mulai dari kemunculannya dengan menundukkan kepala.

Rambut hitam panjangnya dibiarkan menutupi sebagian wajahnya. Di panggung dia tetap diam membisu. Seisi ruangan pun dibuat penasaran.

David Foster dan Anggun Cipta Sasmi sempat bereaksi ketakutan saat Riana menghampiri mereka. Riana kemudian menunjukkan kebolehan aksinya di sana. Mulai dari permainan kartu, kunci, dan kamera.

Aksi sulap yang dibawakan Marie Antoinette Riana berhasil memukau juri dan penonton. Video penampilannya di Asia Got Talent 2017 kini viral di media sosial. (ded/ce1/JPC)

BACA ARTIKEL LAINNYA... So Sweet, Romy Rafael Selalu Temani Istri ke Salon


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler