Bikin Suarez Cedera, Dummett Terima Ancaman Dibunuh

Minggu, 25 Mei 2014 – 08:12 WIB
Paul Dummett. Getty Images

jpnn.com - BEK Newcastle Paul Dummett mendapatkan ancaman pembunuhan di dunia maya karena dituduh bertanggungjawab atas cederanya penyerang Liverpool Luis Suarez.

 

Penyerang Liverpool berusia 27 tahun tersebut harus menjalani operasi pada Rabu (21/5) dan diharapkan bisa turun ke lapangan untuk beraksi di Piala Dunia bulan depan.

BACA JUGA: Dua Kali Gagal Juara, Atletico Kena Kutukan Gol Menit Akhir

Melalui media sosial Twitter penggemar Suarez yang berasal dari Urugay menyalahkan Dummett, atas insiden tersebut. Dummett dikeluarkan dari pertandingan, namun kartu merah yang diganjarkan kepadanya kemudian dibatalkan.

BACA JUGA: Rotasi Pemain Harga Mati

Belum ada kabar kelanjutan dari cedera Suarez dalam pertandingan yang dimenangkan 2-1 oleh Liverpool di Anfield tersebut. Suarez telah menyampaikan keluhan nyeri yang dideritanya sejak kamp pelatihan di Uruguay minggu ini.

Uruguay yang berada di group D, membuka aksi di Piala Dunia Brasil bulan depan melawan Kosta Rika pada tanggal 14 Juni, lalu menghadapi Inggris lima hari setelahnya.

BACA JUGA: Ancelotti Puas Bisa Lepaskan Dahaga Real Madrid

Dummett dipanggil oleh skuat Wales pada Kamis untuk memperkuat pasukan dalam pertandingan persahabatan melawan Belanda pekan depan.(bbc/ris/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gebyar Piala Dunia Baru Dimulai


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler