Bingung Kuliah di mana? Yuk Ikutan International Virtual Education Expo 2021, Gratis!

Jumat, 08 Januari 2021 – 18:22 WIB
ICAN Education kembali mengadakan pameran pendidikan International Virtual Education Expo 2021 secara gratis. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - ICAN Education kembali mengadakan pameran pendidikan International Virtual Education Expo 2021.

Lantaran pandemi belum usai, acara ini akan diadakan secara virtual dengan menghadirkan puluhan universitas terkemuka dari berbagai negara.

BACA JUGA: Catatan Akhir Tahun IKA UNJ: Pendidikan Wajib Selamatkan Hak Sehat dan Hak Siswa

Di awal tahun ini, International Virtual Education Expo akan diadakan pada 16 Januari 2021 pukul 12.00 - 17.00 WIB.

Event ini diadakan secara gratis dan online melalui Google Meet, sehingga peserta tidak perlu keluar rumah dan bertemu dengan banyak orang.

BACA JUGA: Curhatan Nita Thalia untuk Sang Putri

Tak hanya itu, ada pula webinar yang akan diadakan pukul 16:00-17:00 WIB.

"Pandemi tak harus mengurungkan niatmu untuk berkonsultasi dengan representatif dari berbagai universitas yang kamu minati. Event ini akan memfasilitasi kamu untuk berkonsultasi dengan berbagai perwakilan universitas dari seluruh dunia," seru ICAN Education Consultant.

BACA JUGA: Vietnam Gandeng Rusia untuk Produksi Vaksin Sputnik V

Tak hanya melakukan konsultasi, kalian juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan banyak promosi yang tersedia khusus selama event berlangsung.

Seperti Free Official & Prediction IELTS Test, Cashback up to Rp5 juta, Application Fee Waiver dan Scholarship Available.

Nantinya akan ada lebih dari 50 universitas dari 16 negara yang akan bergabung di International Virtual Education Expo 2021.

"Kalian akan diberikan waktu yang cukup untuk berkonsultasi dan memberikan pertanyaan kepada representatif universitas yang dituju. Para perwakilan universitas akan menjawab setiap pertanyaan yang diberikan, sehingga kamu tak perlu lagi ragu untuk mendaftarkan diri di universitas tersebut," katanya.

Namun, karena slot terbatas, kalian harus mendaftarkan diri secepat mungkin di link yang telah tersedia. Proses pendaftaran juga lebih mudah dengan beberapa langkah di bawah ini.

1. Daftarkan diri pada link registrasi ini dan isi data diri secara lengkap pada formulir registrasi yang telah disediakan.

2.Pilih universitas yang kamu tuju untuk mendapatkan link konsultasi dengan pihak representatif saat event berlangsung (kamu boleh memilih lebih dari satu universitas)

3.Kamu akan mendapatkan email berisi link konsultasi, jika pendaftaran yang kamu lakukan telah berhasil

4.Pastikan kamu telah menginstall aplikasi Google Meet, jika berencana menggunakan perangkat seluler ketika event berlangsung

5.Setelah itu, kamu bisa bergabung di International Virtual Education Expo 2021 dan  melakukan konsultasi dengan para representatif dari berbagai universitas terkemuka.

Mudah bukan? Karena kalian tak perlu keluar rumah dan bertemu dengan banyak orang untuk melakukan konsultasi dengan para wakil universitas.

Cukup pastikan kalian memiliki koneksi internet yang stabil dan aplikasi Google Meet telah terinstall di perangkat seluler kamu.

Event ini diharapkan bisa membantu kalian untuk mendapat informasi yang lengkap terkait universitas tujuan, meski harus tetap tinggal di rumah.

Tapi ingat karena slot terbatas, kalian perlu mendaftarkan diri segera. Pastikan pendaftaran yang kalian lakukan telah berhasil dan telah menerima link konsultasi untuk mengikuti event ini.

Jangan lupa daftarkan diri sekarang dan lakukan konsultasi seputar perkuliahan bersama perwakilan universitas tujuan, termasuk juga memilih jurusan yang tepat.

Jika masih bingung menentukan jurusan kuliah yang sesuai minat, kamu bisa mengikuti tes minat bakat dan kemampuan Bahasa Inggris dengan mendaftarkan diri di Universitas123.

Tes minat bakat menjadi salah satu upaya agar kamu bisa bergabung di jurusan kuliah yang benar-benar sesuai dengan minat kamu.

Jadi, tak ada salahnya untuk mengikuti tes yang satu ini agar proses pemilihan jurusan yang kalian lakukan lancar. Selamat mencoba.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler