Bisnis Kuliner Warmindo Kekinian dengan Modal Murah, Dapat Gerobak Gratis

Minggu, 30 Januari 2022 – 15:22 WIB
Waralaba Warmindo kekinian. Foto: dok Mielioner.

jpnn.com - Siapa sih yang tidak kenal Indomie yang  telah dikonsumsi masyarakat Indonesia sejak 1982 dan dijual juga di berbagai warmindo sebagai bisnis kuliner.

Sekarang mi instan itu sudah tersebar di belahan dunia lain termasuk di Amerika Serikat, Australia, Inggris, Timur Tengah.

BACA JUGA: Bos Indofood Buka-bukaan, Ternyata Ini Rahasia Indomie Mendunia

Saking populernya, bisnis Warung Makan Indomie atau yang terkenal dengan nama Warmindo menjadi salah satu pilihan yang sangat menguntungkan

Saat ini banyak pelaku usaha yang membuka bisnis warmindo kekinian dengan konsep menyesuaikan selera anak muda.

BACA JUGA: Berita Duka Bagi Pencinta Mi Instan, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

“Seperti kita ketahui bersama bawah Warmindo kekinian ini mengalami lonjakan omset saat pandemi seperti ini. Ini yang membuat banyak pebisnis menyukai bisnis warmindo kekinian ini, dengan produk yang sudah terkenal, pasti akan lebih memudahkan pemasarannya”, ujar Rania, Supervisor Marketing Warmindo by MIELIONER.

Dalam waktu singkat Warmindo kekinian ini langsung viral karena mengusung sesuatu yang baru yaitu self service.

BACA JUGA: Cek Fakta Indomie Rasa Saksang Babi, Nih Penjelasannya

 Jadi, pelanggan diberikan nampan atau mangkoknya, lalu memilih berbagai Indomie yang tersedia dan memilih berbagai topping favorit yang telah disediakan oleh warmindo tersebut.

“Buat anda yang ingin memiliki usaha warmindo kekinian dan menikmati cuan dan viralnya bisnis warmindo kekinian ini tidak perlu khawatir karena Warmindo kekinian by Mielioner menyiapkan paket usaha yang sudah lengkap dengan berbagai pilihan booth sesuai kebutuhan," tambahnya.

Seperti yang disebutkan dalam website resminya, www.mielioner.com menyediakan berbagai paket usaha warmindo dengan harga diskon mulai 1.6 juta sampai 15 juta.

Warmindo kekinian adalah satu satunya jenis penjualan keliling yang menggunakan gerobak/ sepeda sehingga bisa digunakan untuk jemput bola ke pelanggan warmindo di gang-gang sempit, sehingga secara otomatis memperbesar pangsa pasar.

Dengan tambahan bumbu rahasia ala Mielioner, membuatnya berbeda dengan Warmindo lainnya.

Tidak hanya itu, Warmindo kekinian by Mielioner juga mengizinkan mitra-mitra menggunakan nama sendiri untuk usaha bisnisnya.

Kabar gembiranya khusus mitra yang gabung di bulan ini ada diskon 70%.

Mulai Rp1,6 juta saja, pelanggan bisa berbisnis warmindo kekinian ini sehingga tidak perlu membeli waralaba warmindo yang mahal harganya.

Paket usaha warmindo ini sudah lengkap dengan berbagai pilihan booth dan gerobak.

Bagi mitra yang bergabung selama masa promo berlangsung akan mendapatkan banyak bonus E-book bermanfaat dan produk digital yang nilainya lebih dari 6,9 Juta yang akan didapat secara gratis

Jangan lewatkan kesempatan ini, mau jadi pengusaha warmindo kekinian dengan modal kecil tapi bonusnya melimpah ini? Langsung saja hubungi Rania 0856-2437-1340. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler