BK DPR Tegaskan Bakal Usut Pertengkaran Irgan-Nasir

Jumat, 13 Desember 2013 – 12:38 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Badan Kehormatan DPR, Ali Maschan Moesa kembali menegaskan akan menindaklanjuti pertengkaran Wakil Ketua Komisi IX Irgan Chairul Mahfiz (PPP) dengan Anggota Komisi XI M Nasir yang diduga terkait fee proyek Rp 1 Triliun bidang kesehatan.

"Sudah diputuskan akan kita lanjutkan, ini semuanya masih praduga tak bersalah, kita akan tanya persoalannya gimana," kata Ali Maschan Moesa di Gedung DPR, Jakarta (13/12).

BACA JUGA: Nyapres, Prabowo Minta Dukungan Bos IDB

Terkait persoalan Irgan dengan Nasir ini, Ali mengaku belum bisa bicara banyak apalagi soal keputusan mengenai sanksi apa yang akan diberikan. Sebab, semua harus diklarifikasi kepada yang bersangkutan.

"Kita belum bisa ambil keputusan sanksinya, kita akan mintai keterangan semua pihak. Kita akan putuskan untuk lakukan panggilan," sebut politikus dari Fraksi PKB yang juga ingin tahu apa persoalan sebenarnya antara Irgan-Nasir.

BACA JUGA: Akui Terima Uang dan BlackBerry saat Kongres PD di Bandung

Pertengkaran antara Kakak Muhammad Nazaruddin, M Nasir dan adiknya Hasyim dengan Irgan di ruang pimpinan Komisi IX DPR beberapa waktu lalu menurut sumber di Komisi IX untuk menagih fee dari proyek kesehatan senilai Rp 1 Triliun tersebut.

Sebelum pertengkaran tersebut, Nazar sempat menelpon dan memaki-maki Irgan via telepon dari dalam penjara terkait fee proyek kesehatan itu yang belum terealisasi.(Fat/jpnn)

BACA JUGA: Irgan-Nasir Bertengkar Karena Fee Proyek Rp 1 Triliun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mantan Ketua DPC Minahasa Tenggara Penuhi Panggilan KPK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler