Blanc Sebut Ibra Kompetitor yang Baru Lahir

Minggu, 24 November 2013 – 16:35 WIB

jpnn.com - PARIS- Banyak prediksi menyebutkan mental Zlatan Ibrahimovic bakal terjun bebas usai gagal mengantarkan Swedia ke Piala Dunia. Namun, prediksi tersebut berhasil dibalik Ibra, sapaan karib Ibrahimovic.

Striker berjuluk Ibracadabra tersebut tetap menunjukkan kekuatan mentalnya. Ibra memberi bukti ketika membantu Paris St Germain menekuk tuan rumah Reims dengan skor 3-0 (1-0) di Stade Auguste Delaune, Minggu (24/11) dini hari WIB.

BACA JUGA: Madrid Dibayangi Cedera Ronaldo

Dalam laga itu, Ibra berhasil mencetak sebiji gol di menit ke-90. Itu adalah gol kesembilan ibra di Ligue 1 musim ini. Dua gol PSG lainnya dijaringkan Lucas di menit ke-25 dan Jeremy Menez di menit ke-60. Pelatih PSG, Laurent Blanc pun angkat topi dengan performa Ibra.

“Kompetitor baru sudah lahir. Dia bertarung di kompetisi, dia menginginkan kemenangan, dia ingin mencetak gol dan akhirnya benar-benar bisa mewujudkannya,” terang Blanc setelah pertandingan di laman Goal, Minggu (24/11).

BACA JUGA: Cassano Bicara Kans Tampil di Piala Dunia

Ibra bukan hanya sukses membungkam semua kritik yang sempat dialamatkan kepadanya. Striker berusia 32 tahun tersebut juga membuat PSG berhasil memperpanjang rekor di Ligue 1. Kemenangan itu membuat PSG tak tersentuh kekalahan dalam 25 laga.

“Media menganggap Ibra akan terpengaruh dengan kegagalan Swedia ke Piala Dunia. Namun, di belakang pemain hebat selalu ada competitor yang luar biasa. Ibra adalah orangnya,” tegas Blanc. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mencetak Gol Adalah DNA Lampard

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Allegri Heran Milan Hanya Main Imbang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler