Mencetak Gol Adalah DNA Lampard

Minggu, 24 November 2013 – 13:14 WIB

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho melontarkan pujian setinggi langit pada gelandang veteran Frank Lampard. Pujian itu dilontarkan setelah Lampard tampil hebat ketika Chelsea menekuk West Ham United dengan skor 3-0 (2-0) di Upton Park, London, Minggu (24/11) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Lampard sukses mencetak dua gol. Masing-masing di menit ke-21 (pen) serta delapan menit sebelum peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiup wasit. Satu gol lainnya dijaringkan Oscar di menit ke-34.

BACA JUGA: Allegri Heran Milan Hanya Main Imbang

Setelah laga, Mourinho tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada performa Lampard. Menurut Mourinho, Lampard sudah menunjukkan kualitas hebat yang dimilikinya di laga itu.

"Dia berada di momen di mana dia tak perlu membuktikan pada Anda, fans ataupun saya. Dia tak perlu membuktikan apapun," terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Goal, Minggu (24/11).

BACA JUGA: Guardiola Puji Strategi Matikan Lewandowski

Pelatih berjuluk The Special One tersebut menambahkan, Lampard harus terus menikmati karirnya di sepakbola. Pasalnya, dengan usia yang sudah menginjak 34 tahun, kesempatan Lampard mengolah si kulit bundar tidak akan lama.

"Saya adalah pelatihnya ketika dia berada di momen terbaik. Dia bermain sangat, sangat, sangat baik. Mencetak gol sudah menjadi DNA Lampard," tegas mantan nahkoda Inter Milan dan Real Madrid tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Gagal Penalti, Allegri Minta Balotelli Tenang

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Benitez Kecewa Napoli Tampil Buruk


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler