BMP Sebut Keluarga Ganjar Pranowo Jadi Panutan, Ini Sebabnya

Minggu, 06 Agustus 2023 – 20:22 WIB
Bunda Merah Putih (BMP) membagi cara menjaga keharmonisan rumah tangga bersama praktisi kesehatan dan seksolog dr. Boyke Dian Nugraha bertajuk Pasangan Sehat. Foto: Dok BMP

jpnn.com, JAKARTA - Bunda Merah Putih (BMP) membagi cara menjaga keharmonisan rumah tangga bersama praktisi kesehatan dan seksolog dr. Boyke Dian Nugraha bertajuk "Pasangan Sehat, Keluarga Harmonis".

Ketua BMP Angela Brigita mengatakan memiliki pernikahan yang bahagia sampai akhir hayat menjadi impian semua orang. Namun, jalan menuju rumah tangga yang harmonis tidaklah mudah lantaran akan menemui banyak pertentangan, perbedaan pendapat, sehingga terkadang sikap romantis yang dimiliki pasangan pun berkurang.

BACA JUGA: Hari Gizi Nasional, Tim BMP Gelar Pemeriksaan hingga Seminar Kesehatan Gratis

"Oleh karena itu kita dan pasangan harus kompak, saling komunikasi, saling menghargai, tunjukkan kebaikan, pengertian, bersenang-senang, dan romantis," katanya.

Salah satunya, yang bisa menjadi contoh bagi keluarga Indonesia, kata Angela, yakni keluarga Ganjar Pranowo yang akan menjadi bakal calon presiden dari PDIP.

BACA JUGA: BMP Dukung Peran Ibu Membangun Pondasi Diri Anak

"Contoh nyata pasangan sehat dan keluarga harmonis. Kita bisa mencontoh bagaimana beliau dan keluarga saling merawat dan mendukung," tambah Bungit-sapaan Bunda Angela Brigita.

Menurutnya, Ganjar merupakan sedikit dari pejabat publik yang paling sering tampil bersama sang istri Siti Atiqoh Supriyanti.

Selain pada acara resmi, hampir selalu pada kesehariaannya Ganjar Pranowo selalu bersama Siti Atiqoh. Misalnya saja saat olahraga, jalan pagi, bersepeda, menikmati kuliner selalu ada Siti Atiqoh disamping Ganjar.

Kedekatan dan kemesraan keduanya, memperlihatkan kehidupan harmonis. Kehadiran Muhammad Zinedine Alam melengkapi kebahagian pasangan yang tampak serasi itu.

"Mau rumah tangga harmonis seperti Pak Ganjar? Jalankan tiga S. Pertama, yakni sabar, syukur dan simpel. Beranikan untuk berdiskusi tentang masalah sekecil apapun, mulai dari hal sepele, finansial, masalah keluarga untuk kemudian saling support dalam menyelesaikannya. Jngan pernah ada dendam dan penyesalan," katanya.

"Saya pencinta dan pendukung pak Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sehingga saya juga senang dengan sosok Pak Ganjar yang akan melanjutkan kerja Pak Jokowi," pungkas Bungit.

Adapun acara yang dipandu oleh Indira Paramarini Sudiro itu dimeriahkan penyanyi Eka Deli Mardiyana, di Rumah Aspirasi Relawan sekaligus Sekretariat Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP), di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (6/8).(mcr10/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
BMP   Ganjar Pranowo   Jokowi   Keluarga  

Terpopuler