BMW dan Garuda Indonesia Luncurkan Program Penjualan Inovatif

Jumat, 29 November 2019 – 23:02 WIB
Garuda Indonesia dan BMW. Foto: BMW

jpnn.com, JAKARTA - Pada tahun 2017, BMW Indonesia telah meluncurkan program BMW Business Alliance, untuk melayani konsumennya dari segmen korporasi serta korps diplomatik.

Program itu dibuat, guna menyediakan layanan mobilitas premium yang mengedepankan ragam kemudahan.
"lebih dari 50 korporasi dan 20 Kedutaan Besar, telah menikmati program kemitraan BMW Business Alliance, yang memberikan pengalaman premium khas BMW dengan beragam kemudahan," kata Vice President Sales BMW Indonesia, Bayu Riyanto.

BACA JUGA: BMW M2 CS Dapat Polesan Khusus, Harga Rp 1,4 Miliar

Salah satu mitra korporasi dari BMW Business Aliance, ialah maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Saat ini, keduanya baru saja meluncurkan program penjualan yang terbilang inovatif, untuk model Seri 7 terbaru.

BACA JUGA: BMW Luncurkan X1 Terbaru, Ini Harga dan Spesifikasinya

"Nantinya, setiap pembelian The New 7 mulai tanggal 25 November 2019, pelanggan akan langsung mendapatkan 120.000 poin GarudaMiles," jelas Bayu.

Poin yang diberikan kepada pembeli BMW The New 7 tersebut, dapat digunakan untuk menikmati penerbangan yang diinginkannya, bersama Garuda Indonesia.

BACA JUGA: Garuda Indonesia GA 271 Mendarat Darurat di Bandara Halim

Bayu menambahkan, kerja sama tersebut memperlihatkan fokus kedua perusahaan, dalam menghadirkan banyak keuntungan dan keistimewaan eksklusif untuk pelanggannya masing-masing. Garuda Indonesia sendiri telah menggunakan BMW Seri 7, untuk melakukan antar jemput konsumen spesialnya.

"BMW Indonesia sangat mengapresiasi Garuda Indonesia, yang turut menawarkan benefit khusus dari Loyalty Program Garuda Miles pada setiap program kepemilikan BMW Seri 7 terbaru," katanya di sela rangkaian peluncuran armada terbaru Garuda Indonesia Airbus 330-900neo.

Di Indonesia, BMW Seri 7 terbaru hadir dalam dua varian, yakni The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport. Keduanya telah dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter Jakarta.

"Kami berharap agar kedepannya kerjasama Garuda Indonesia dan BMW Group Indonesia dapat terus melebihi ekspektasi pelanggan," tutup Bayu. (mg8/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler