Bobotoh Tewas Terlindas Truk

Senin, 26 Agustus 2013 – 09:17 WIB

jpnn.com - SOREANG-Seorang Bobotoh tewas terlindas truk usai menyaksikan pertandingan Persib Bandung kontra Persiram pada liga lanjutan Putaran II Indonesia Super League (ISL), Sabtu (24/8) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Diketahui, korban bernama Aldi Renaldi,14 Warga Kampung Jelekong, RT 06 RW09, Kelurahan Jelekong, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung. Korban tewas di lokasi ketika terjatuh dari truk yang dinaikinya bersama sejumlah bobotoh lainnya.

BACA JUGA: Kopi Arabika Gayo Kian Terpuruk

Salah seorang saksi mata, Didi,40, mengatakan, mulanya korban berusaha menaiki truk yang akan digunakannya. Namun korban terjatuh dan terlindas truk yang dinaikinya.

"Anak itu mau naik truk. Tapi pas mau masuk ke truknya tidak sampai. Malah terjatuh dan tergilas ban belakang hingga korban meninggal dunia," ujar Didi, kemarin.

BACA JUGA: Rp300 M dari APBN untuk Petani Sumut Sia-sia

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bandung, AKP Eko Munarianto mengatakan, membenarkan dengan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB itu.

"Korban ini, terjatuh dan terlindas ban belakang truk dan meninggal dunia di tempat keajadian perkara (TKP) di Jalan Raya Soreang tepatnya di gapura selamat datang. Dan memang biasanya banyak bobotoh yang suka cegat mobil bak terbuka untuk pulang. Korban sama rombongan yang lainnya memang mau naik ke truk," terang Eko.

BACA JUGA: 1.402 Buruh Alami Kecelakaan Kerja

Truk yang berasal dari arah Soreang yang akan menuju Bandung tersebut, lanjut Eko, dinaiki rombongan bobotoh. Kemudian saat melaju salah seorang bobotoh yang akan menaiki truk terpeleset. Akibatnya korban pun terjatuh.

"Untuk nomor polisi truknya belum diketahui. Masih dalam penyelidikan petugas. Pengendaranya langsung pergi. Sementara korban langsung dibawa ke RSUD Soreang," ucapnya. (try)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ratusan Anak Tinggal di Penjara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler