Bocah 5 Tahun Ditelan Ular Putih

Sabtu, 28 Agustus 2010 – 19:57 WIB

PERCUT SEITUAN -- Warga Jalan Pembinaan, Deliserdang (sumut), mendadak hebohPasalnya, Tegu Daulay (5) alias Tegu warga Jalan Pembinaan, Dusun III, Gang Musollah, Bandar Setia, Tembung, tewas dimakan ular putih di Sungai Tembung dan hingga kini jasadnya belum ditemukan.

Saat dihampiri POSMETRO MEDAN (group JPNN) di lokasi kejadian, warga sekitar masih heboh mencari bocah berusia 5 tahun itu dengan menyisir sungai Tembung hingga sampai perbatasan Lau Dendang

BACA JUGA: 5 Tahun, Bupati Hanya 4 Kali Keluar Daerah

Kejadian kemarin (27/8) siang dan hingga sore hari, Tegu belum berhasil ditemukan yang hingga kini warga sekitar masih terus melakukan pencarian.

Data dihimpun, saat itu korban bersama 5 orang temannya melihat tikus sudah mati berada di pinggir rumah
Lantaran, akan berbau busuk lalu mereka pun pergi untuk menuju sungai yang berada sekitar 50 meter dari rumah untuk membuang bangkai tikus.

Begitu hendak membuang, Tegu yang memegang bangkai tikus itu lalu hendak membuang air kecil

BACA JUGA: Yakin Tak Pengaruhi Visit Batam 2010

Setelah itu, lantaran merasa kedua tangannya kurang bersih karena memegang bangkai tikus, Tegu mencoba mencuci kedua tangannya di Sungai tembung.

Naas, begitu hendak mencuci Tegu terpeleset hingga terjatuh dan tenggelam yang hingga kini belum diketahui keberadaannya
Menurut keterangan teman korban, Sidik saat ditemui POSMETRO MEDAN mengatakan, saat itu korban dengan melambai-lambaikan tangannya minta tolong.

"Dia habis kencing, lalu cuci tangan

BACA JUGA: Bushing GI Pancalang Meledak Tanpa Sebab

Gitu masuk kesungai hanyut dan dibelut macam ular warna putih," ucap bocah sebaya korban menjelaskanSidik bersama teman lainnya lalu berlari ke rumahnya dan memberitahukan kepada orangtuanyaSehingga warga sekitar pun menjadi heboh.

Hal senada juga dikatakan Pendi (5), saat di depan rumah korban, dirinya melihat seekor ular warna putih membelit Tegu saat korban mencoba meminta tolong dengan melambaikan tangan, lalu korban pun tenggelam yang hingga kini belum ditemukan"Tangannya ke atas-atas gitu bang, ada ular putih yang lilit dia, habis itu nggak nampak lagi," kata PendiMereka pun lalu berlari memberitahukan kepada warga sekitar atas kejadian itu.

Ema, ibu korban, tak dapat memberikan komentar atas hanyutnya anak pertamanya dari dua bersaudara iniMatanya berkaca-kaca seraya menyulang makan pada anak bungsunyaTetangga korban, Atik mengatakan kalau Sungai Tembung sudah hampir setiap tahun makan korban"Tiap tahun sungai itu makan korban, memang penunggunya ular di situ," ucap Atik.

Puluhan warga sekitar langsung menuju sungai tembung  dan memakai SAR namun hingga sore harinya, SAR tak kunjung tiba ke lokasi"Sudah dihubungi mulai siang Tim SAR, tapi sampai sekarang belum juga datang," ucap salah seorang warga yang ikut mencari bocah itu.

Kapolsekta Percut Sei Tuan, AKP Josua Tampubolon SH MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu"Anggota saya sudah saya utus ke sana, yang kini masih dalam pencarian," tegas Josua(rez/pmg)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiga Trafo PLN Terbakar Sekaligus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler