Bold Riders Beri Kesempatan Menonton MotoGP Mandalika di Kursi VIP

Jumat, 25 Agustus 2023 – 20:29 WIB
Penggemar saat bertemu rider MotoGP di Sirkuit Mandalika. Foto: dok Bold Riders

jpnn.com, JAKARTA - Bold Riders membuka kesempatan bagi para penggemar MotoGP menyaksikan seri ke-15 MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, pada 13-15 Oktober 2023.

Bukan cuma sekadar menonton para rider elite MotoGP berlaga di lintasan, Bold Riders memastikan penggemar menjadi tamu VIP MotoGP Mandalika.

BACA JUGA: MGPA Gelar Brand Gathering Menyambut MotoGP 2023 Mandalika

"VIP Experience seperti ini belum tentu bisa didapatkan orang lain, selain karena Bold Riders. Inilah saatnya untuk bisa menikmati balap motor tingkat dunia sebagai VIP di tanah air sendiri" ungkap Bold Riders Activation Manager Mulyadi Sugiono dalam keterangannya, Jumat (25/8).

Bold Riders merupakan salah satu perhimpunan komunitas roda dua terbesar di Indonesia dengan 114 chapter dan lebih dari 600 komunitas motor.

BACA JUGA: Federal Oil Mengapresiasi Konsistensi Alex Marquez dan Diggia di MotoGP Austria

VIP Experience dari Bold Riders nantinya akan diberikan kepada 40 anggota komunitas Bold Riders maupun fan MotoGP yang terpilih.

Mekanisme dan syarat untuk bisa mendapatkan VIP Experience dapat dilihat dan diikuti ketentuannya melalui akun Instagram @boldriders dan laman lazone.id/boldriders.

BACA JUGA: MotoGP Mandalika 2023: Pemesanan Hotel Didominasi Wisatawan Domestik

Program itu telah dibuka dan berlangsung selama periode 16 Juli sampai dengan 23 September 2023.

Mulyadi menjelaskan VIP Experience dari Bold Riders mencakup banyak hal, mulai dari diberikan akses masuk ke paddock, menikmati Gresini Racing Hospitality Unit, dan bertemu langsung dengan pembalap MotoGP.

Kemudian berskuter mengelilingi sirkuit melalui service road, hingga akses masuk ke garasi tim, bahkan sampai garis start sesaat sebelum balapan dimulai.

“Hingga kini, antusiasme khalayak terhadap ajakan Bold Riders sangat tinggi, karena hanya dari ‘pintu’ ini para pencinta balap MotGP dari Indonesia dapat memasuki ruang yang sarat pengalaman berkesan,” terang Mulyadi.

Bold Riders hingga saat ini merupakan salah satu sponsor resmi Tim MotoGP Gresini Racing.

Kerja sama Bold Riders dengan tim yang diperkuat Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio itu, bahkan telah berlangsung sejak 2018.

Tak heran jika musim 2023 logo Bold Riders terpampang pada fairing depan motor Ducati Desmosedici GP22, baju balap atau wearpack, hingga seluruh seragam anggota Tim MotoGP Gresini Racing. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... MotoGP Mandalika 2023 Siap Digelar, Dirut Pertamina Bilang Begini


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler