BOLDe Smart Purifier Delta-10 Diklaim Ampuh Saring Udara Kotor Ruangan

Jumat, 19 November 2021 – 23:53 WIB
BOLDe Smart Purifier Delta-10. Foto: BOLDe

jpnn.com, JAKARTA - BOLDe Indonesia baru saja merilis produk elektronik terbarunya, BOLDe Smart Purifier Delta-10.

General Manager BOLDe Indonesia Wilman Hilmani mengatakan air purifier merupakan solusi praktis untuk mentralisir udara kotor di dalam rumah.

BACA JUGA: realme Smart TV 4K 50 Inci dan TechLife Air Purifier: Paket Hiburan dan Kenyamanan Selama di Rumah

Artinya, tidak selalu harus menggunakan tanaman asli, tetapi juga ada cara lebih praktis yakni alat pembersih udara atau air purifier.

“Dengan teknologi khusus, teknologi MAX-G, air purifier dapat menghasilkan udara bersih bebas virus dan kuman. Pastinya udara yang kita hirup di rumah menjadi lebih sehat,” kata Wilman.

BACA JUGA: Calmic Meluncurkan Air Purifier Pembunuh Virus dalam Ruangan

BOLDe Smart Purifier Delta-10, dia menambahkan sudah dilengkapi dengan teknologi Max-G yang berfungsi menyaring micro-particles sampai dengan ukuran 0,3 micron, mengurangi penyebaran pollen, virus, dan partikel radikal bebas lainnya sehingga udara bersih dan aman.

“Teknologi Max-G yang dimiliki Smart Purifier BOLDe dapat menghambat pertumbuhan bakteri, kuman, virus hingga 99,99%, termasuk Coronavirus SARS-Cov-2. Smart Air Purifier Delta-10 juga memiliki teknologi Anion yang berfungsi menghasilkan ion negative, dan menghilangkan bau tak sedap,” kata Wilman.

BACA JUGA: Hyundai Kenalkan Platform Mobil Listrik yang Akan Diproduksi di Cikarang

Smart Purifier Delta-10, dilengkapi 4 filter yang terdiri dari Pre-Filter, Efficient HEPA Filter, Activated Carbon Filter, dan Photocatalyst Filter.

Pre-Filter berfungsi mencegah partikel yang lebih besar seperti bulu, rambut, dan debu kasar.

Efficient HEPA Filter mampu mengisap partikel kecil hingga berukuran 0,3 mikron di seluruh ruangan.

Filter itu memblokir penyebaran bakteri, virus, dan alergen seperti serbuk sari, kabut asap dalam aliran udara.

Activated Carbon Filter, merupakan filter dengan cara kerja menghilangkan senyawa organic yang mudah menguap, seperti asap rokok, jenis gas pencemar, dan gas penyebab bau tak sedap.

Photocatalyst Filter menggunakan Nano TIO2 yang menghasilkan ion super oksidan di permukaan filter yang dapat membunuh bakteri atau virus di udara serta memecah polutan berbahaya di udara  saat melalui filter ini.

Selain itu, Smart Purifier Delta-10 dilengkapi dengan UV Light, Effective Sterilization, yang secara efektif menyempurnakan pembunuhan virus dan bakteri agar udara yang dihasilkan menjadi lebih steril.

Wilman mengungkapkan kelebihan lain Smart Purifier ini sangat hemat energi dengan kebutuhan listrik hanya 55 watt selama penggunaan, dan setiap detiknya mampu memproduksi udara bersih (CADR) 310m3 per detik.

Smart Purifier Delta-10 dibenami Air Quality Indicator yang memberikan informasi kualitas udara secara akurat.

“Ada 4 indikator, saat lampu indikator berwarna biru kualitas udara sangat baik, berwarna hijau kualitas udara baik, berwarna  ungu kualitas udara normal, dan berwarna merah berarti kualitas udara buruk,” kata Wilman.

Untuk memudahkan pengecekan kualitas udara di ruangan, produk ini sudah dilengkapi teknologi touch screen, pengoperasian bisa  dengan remot, dan bisa menggunakan Apps jadi bisa dikendalikan dari jarak jauh.

Jadi, pengguna tidak perlu repot menyentuh unit untuk mengganti speed atau fitur yang diinginkan. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mitsubishi Xpander 2021 Diklaim Pakai ECU Baru, Makin Joss!


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler