Bonus Belum Dibayar, Oddang Lepas Kapten PSM

Jumat, 22 April 2011 – 03:05 WIB

MAKASSAR - Suasana kondusif PSM jelang laga melawan Persebaya 1927, Minggu, 24 April, sedikit terganggu persoalan internal timPemicunya, striker Andi Oddang memilih mundur sebagai kapten tim

BACA JUGA: De Gea, Pengganti Van der Sar



Ban kapten tersebut sudah dilepaskan Oddang sejak pekan lalu, atau setelah para pemain menerima gaji bulan April
Bocoran diperoleh FAJAR, (Group JPNN) Oddang mundur sebagai kapten PSM disebut-sebut persoalan bonus yang tak kunjung dibayarkan manajemen.

Sumber di internal tim mengungkapkan, Oddang dituding memprovokasi pemain mogok latihan karena tidak adanya bonus

BACA JUGA: Neuer Ogah Perpanjang Kontrak

Ancaman mogok pun terdengar ke telinga jajaran manajemen, sehingga Oddang sempat dimintai klarifikasi terkait hal tersebut.

Oddang yang dimintai tanggapan seusai latihan pagi di Stadion Andi Mattalatta, membenarkan jika dia sudah tidak lagi menjabat kapten PSM sejak pekan lalu
“Betul bos, saya sudah mundur sebagai kapten PSM

BACA JUGA: Selalu Ricuh di Tiga Laga Terakhir

Pelatih dan manajemen sudah tahu,” katanya.

Soal pengunduran dirinya, Oddang menolak memberi alasanDia menyarankan bertanya ke pemain, pelatih, dan manajemenHanya saja, kata dia, keputusannya mundur bukan karena jarang lagi menjadi starter, termasuk pada laga terakhir melawan Semarang United.

“Kenapa saya mundur" Sebaiknya cari tahu sendiri sajaSaya tidak enak memberitahukan alasan sayaYang jelas, bukan karena saya tidak lagi starter dalam pertandingan terakhir PSM,” kata Oddang.

Meski mundur, mantan pemain Persebaya ini menyatakan akan tetap bermain maksimal saat menghadapi mantan timnyaPengunduran dirinya sebagai kapten tim, kata dia, tidak akan mempengaruhi penampilannya di lapangan.

Managing Director PSM, Husain Abdullah, mengaku sudah mengetahui kalau Oddang melepaskan ban kapten timNamun, kata dia, masalah tersebut menjadi urusan internal pemain dan pelatih, tidak ada campur tangan manajemen.

Asisten pelatih PSM, Liestiadi yang dikonfirmasi terpisah mengatakan, keputusan Oddang melepaskan ban kapten tim belum final“Masalah ini masih akan dibahas di internal tim,” kata Liestiadi.

Dengan mundurnya Oddang, maka kini ban kapten PSM akan dijabat oleh SupriyonoHanya saja, untuk kapten cadangan belum diputuskan oleh tim pelatihNamun, selama berlaga di Liga Primer Indonesia (LPI), ban kapten PSM juga pernah dipercayakan kepada Diva Tarkas(ram)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ferrer-Ferrero Tak Terhadang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler