Bonus Tertinggi untuk Kiper

Sabtu, 28 Mei 2011 – 20:35 WIB

MAKASSAR -- Para pemain PSM Makassar patut bergembiraBetapa tidak, bonus kemenangan yang sudah lama dinantikan akhirnya dibayarkan.

Namun, hanya bonus untuk tujuh kemenangan saja yang dibayarkan belum termasuk laga melawan Bali Devata, Cendrawasih Papua, dan Bintang Medan

BACA JUGA: Kutukan Grand Slam Wozniacki Berlanjut

Total anggaran untuk bonus kemenangan PSM sebesar Rp240 juta yang disalurkan pihak Konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI).

Rinciannya, pemain asing mendapat Rp2,5 juta setiap orang per pertandingan
Pemain lokal Rp1,5 juta/orang untuk setiap pertandingan, dan pelatih Rp3,5 juta per orang per pertandingan yang dimenangkan.

Sebanyak 25 pemain yang mendapatkan bonus kemenangan tersebut dengan jumlah bervariasi

BACA JUGA: Bagian Tiketing PSM Segera Diaudit

Sesuai data yang diperoleh, paling tinggi kiper utama PSM yang mendapatkan Rp10.500.000
Kemudian terendah Adrian Syamsu (bek kiri) Rp600 ribu.

Managing Director PSM, Husain Abdullah menjelaskan, bonus kemenangan tersebut sudah ditransfer ke masing-masing rekening pemain

BACA JUGA: Menang Semangat, Incar Hasil Terbaik

Namun, nilai yang diperoleh setiap pemain berbeda-beda tergantung berapa sering diturunkan dalam pertandingan.

"Kalau pemain lokal paling besar Deny Marcel karena paling sering bermainDisusul Supriyono, Andi Oddang, Satrio Syam, Rahmat, dan Fadly M," sebut Husain.

Dari semua pemain, lanjut Husain, penerima bonus terendah Adrian Syamsu karena hanya sekali saja tampilMenurut Husain, untuk bonus kemenangan melawan Bali Devata dan Cendrawasih Papua belum dibayarkan karena datanya belum masuk dari pelatih.

Staf sekretariat PSM, Ruslan sudah menyusun data pemain penerima bonus dan mentransfer dananya ke masing-masing pemain, sore kemarin"Iya, sudah dibayarkan bonusnya ke masing-masing pemain," kata Ruslan(ram)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persiba, Saatnya Membalas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler