Bonus untuk Evan Dimas dkk Bisa Berupa Bea Siswa

Senin, 23 September 2013 – 13:42 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-19. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA -- Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menjanjikan bonus kepada Timnas Indonesia U-19. Namun Menpora Roy Suryo tidak bersedia menyebut berapa nominal yang akan diberikan kepada skuat yang baru saja merebut AFF Cup U-19 tersebut.

"Tidak bisa kami sebutkan berapa nominalnya. Kami akan berikan lewat satu pintu," kata Roy Suryo di Kantor Kemenpora, Senin (23/9).

BACA JUGA: Dukungan Kurang, Timnas Balap Sepeda Ogah Berandai-Andai

Roy juga menyebutkan, bonus tersebut bisa saja berupa beasiswa, disesuaikan dengan umur skuat timnas U-19. "Sudah kami fikirkan, sangat memungkinkan diberikan dalam bentuk beasiswa," ujarnya.

Hanya saja, prestasi Timnas U-19 yang memecah puasa gelar selama 22 tahun, tidak akan diberikan penghargaan pada saat Hari Olahraga Nasional (Haornas). Roy beralasan penerima penghargaan Haornas sudah terlanjur terdata.

BACA JUGA: Liliyana Natsir Mulai Tekuni Bisnis Properti

Roy Suryo mengaku sangat mengapresiasi kemenangan Timnas U-19. Politisi asal Partai Demokrat itu berjanji untuk mendatangi tempat latihan U-19 di Jawa Timur.

"Saya tidak panggil mereka ke Jakarta karena takut mengganggu jadwal latihan. Jadi lebih baik saya yang ke tempat latihan," kata Roy. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Ambisi Simon Kembalikan Harga Diri

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ngetweet di Pelembang, Presiden Ucapkan Selamat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler