BOPI Minta Piala Bhayangkara Diundur

Rabu, 02 Maret 2016 – 05:57 WIB
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) meminta penyelenggara Piala Bhayangkara untuk menunda kick off ajang tersebut, karena bertabrakan dengan jadwal Piala Bung Karno.

“Kami sarankan untuk diundur, karena kan tabrakan dengan Piala Bung Karno. Tapi sejauh ini belum ada komunikasi resmi sih, yang jelas tidak mungkin bertabrakan,” ujar Sekjen BOPI Heru Nugroho, saat dihubungi, Selasa (1/3).

BACA JUGA: Siang Nanti Menpora Paparkan Kondisi Terkini PSSI di Raker DPR

Namun PT Gelora Trisula Semesta (GST) selaku operator turnamen Piala Bhayangkara menyatakan kick-off masih akan tetap sesuai jadwal.

Direktur Utama PT GTS Joko Driyono mengatakan bahwa sejauh ini jadwal turnamen Piala Bhayangkara tetap seperti semula. Apalagi, belum ada perintah dari pihak Kepolisian. “Kickoff tetap on schedule 17 Maret,” ucap Joko.

BACA JUGA: WOW! Main Biliar Hadiahnya Rp 25 Juta

Joko menambahkan bahwa rencananya pada 7-8 Maret mendatang akan ada manajer meeting terkait penyelenggaraan Piala Bhayangkara.

“Kami baru akan memanggil klub-klub pada 7-8 Maret. Soal perizinan semua masih dalam proses. Tapi semua tetap sesuai jadwal, belum ada yang berubah,” kata pria yang juga CEO PT Liga Indonesia itu. (amd/indopos/jpnn)

BACA JUGA: Rio Haryanto Terpaksa Galang Dana

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelatih Persib Bandung Sedang Pusing


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler