WOW! Main Biliar Hadiahnya Rp 25 Juta

Rabu, 02 Maret 2016 – 03:02 WIB
Kompetisi Thrive 9 Ball Open Handicap yang digelar setiap tahun ini merebutkan total hadiah Rp 25 juta. Foto: Batam Pos / JPNN

jpnn.com - BATAM - Pusat karaoke, futsal dan billiard, Thrive mengadakan turnamen billiar bertajuk "Thrive 9 Ball Open Handicap" dari Minggu (28/2) hingga Minggu (6/3). Kompetisi ini merebutkan total hadiah Rp 25 juta.

Manager Thrive, Anton menjelaskan sistem dari turnamen ini terdiri dari dua babak yakni babak pertama babak penyisihan dengan biaya pendaftaran Rp 60 ribu. Babak ini merupakan satu pool yang di ikuti delapan orang. Dan diadu tiga kali, bagi yang menang merupakan juara pool. Dan babak kedua yakni babak utama.

BACA JUGA: Rio Haryanto Terpaksa Galang Dana

"Khusus juara pool akan bermain langsung babak utama," ujarnya seperti dikutip dari batampos.co.id (grup JPNN), Selasa.

Bagi yang kalah dalam babak penyisihan bisa mendaftar kembali dengan biaya tambahan hanya Rp 40 ribu. Atau bisa langsung ke babak utama cukup dengan membayar Rp 300 ribu.

BACA JUGA: Pelatih Persib Bandung Sedang Pusing

Anton menambahkan kegiatan yang rutin diadakan tiap tahun ini mentargetkan sebanyak 64 pool yang akan ikut bertanding. Dan turnamen ini juga di ikuti 20 pemain dari Singapura. Peserta dari Singapura salah satunya Yapp Aloysius, pemain billiar profesional yang tiga kali juara bertahan.

"Sekarang sudah 40 pool yang terdaftar, karena banyak peminatnya kemungkinan babak penyisihan akan ditutup lebih cepat dari jadwal yang ditentukan," katanya.

BACA JUGA: Hattrick Dzumafo Bawa Persela Lumat Persegres

Selain itu akan ada door prize yang akan di di undi pada Minggu (6/3) merebutkan satu unit TV LED 22 inci.Undian  ini di dapat dari kwintasi pendaftaran para peserta.

Bagi peserta yang ikut mendaftar bisa datang langsung ke Thrive, Baloi untuk babak penyisihan di adakan dari Minggu (28/2) hingga Jumat (4/3) mulai dari pukul 17.00 WIB dan babak utama di adakan pada Sabtu (5/3) dan Minggu (6/3) pukul 13.00 WIB.

Kegiatan ini juga di sponsori oleh Guinness dan Thrive.Kunjungi Gedung Thrive di samping Pom bensin Baloi Kolam. (cr12/ray)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 45 Menit Pertama, Joko Tingkir Vs Joko Samudro, Hasilnya?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler