Borneo FC Belum Rela Lepas Terens Puhiri ke Luar Negeri

Rabu, 13 Desember 2017 – 12:20 WIB
Terens Puhiri. Foto: Kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Manajemen Borneo FC Samarinda sepertinya belum rela melepas kepergian Terens Puhiri.

Pasalnya, tim berjuluk Pesut Etam itu belum mendapatkan pengganti yang sepadan.

BACA JUGA: Borneo FC Gaet Bek Sarat Pengalaman Persela Lamongan

Jadi bukan tidak mungkin, pemain 21 tahun ini masih tetap membela Borneo FC musim depan.

Terens tengah diminati banyak klub. Bahkan, salah satunya berasal dari Kroasia.

BACA JUGA: Abdul Rahman: Saya Ikhlaskan karena Allah Lebih Sayang Ayah

Sayang, setelah sempat sepakat soal nilai gaji dan transfer, komunikasi berujung mandek. Agen yang mempromosikan tak lagi berkabar.

"Sebenarnya, semua urusan sudah deal. Tapi saat ini, tidak ada kabar lagi dari agen," kata Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, Selasa (12/12).

BACA JUGA: SFC Jorjoran Beli Pemain, Pelatih Borneo FC Bilang Begini

Sebagai alternatif, Terens masih memiliki opsi merumput bersama klub asal Malaysia atau Thailand. Paling berminat adalah Perak FA dan sangat serius mau ambil.

Sayangnya, hasrat melepas Terens masih tertahan. Sebab, beberapa pemain incaran yang diperuntukkan sebagai pengganti belum dapat. Salah satunya Saddil Ramdani yang masih bertahan di Persela Lamongan.

"Saddil dari musim lalu sudah mau kami datangkan. Tapi diminta coach Aji Santoso untuk bertahan di sana (Persela)," ungkap Nabil.

Ditegaskan Nabil, suatu kebanggaan jika bisa menjembatani Terens bermain di luar negeri. Apalagi tawaran dari klub asal Kroasia cukup potensial karena tim yang berminat bermain di kasta tertinggi.

Mandeknya komunikasi dengan agen, Terens pun kembali disiapkan untuk menatap Liga 1 2018. Namun Nabil masih menunggu tawaran dari klub asal tetangga bila memang serius ingin memakai jasa pemainnya.

"Semua pemain pasti ingin dapat pengalaman main di luar negeri. Saya juga tidak menghalangi. Tapi, sementara masih melihat situasinya serta keperluan tim dari pelatih (Iwan Setiawan)," pungkas Nabil. (*/abi/is/k18)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sambut Pramusim, Tim Pesut Etam Belah Kekuatan


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler