Borussia Monchengladbach Ikat Hazard

Selasa, 24 Februari 2015 – 15:21 WIB
istimewa

jpnn.com - MUENCHEN- Borussia Muenchengladbach berhasil mendapatkan jasa Thorgan Hazard dengan status permanen. Pemain berusia 21 tahun itu diikat dengan durasi kontrak lima musim.

Artinya, gelandang yang merupakan adik penggawa Chelsea, Eden Hazard itu akan membela Muenchengladbach hingga 2020 mendatang. Manajemen Gladbach pun senang dengan kesepakatan itu.

BACA JUGA: Rian/Fajar Hanya Ingin Belajar

“Thorgan Hazard sudah menunjukkan talentanya dalam beberapa bulan terakhir. Kami senang bisa mengikatnya dan dia memutuskan bertahan beberapa tahun di sini,” terang Direktur Olahraga Gladbach, Max Eberl di laman Sky Sports.

Thorgan saat ini sudah tampil dalam 25 pertandingan. Dia juga mampu mendonasikan gol ke gawang Hertha Berlin pada Desember silam. Berkat aksi impresifnya, manajemen Gladbach tak ragu menyodorkan kontrak baru.

BACA JUGA: Anggota Tim 9 Dilaporkan ke Bareskrim

Thorgan bergabung dengan Chelsea dari Lens pada musim panas 2012 silam. Transfer itu tak berselang jauh dengan kepindahan sang kakak Eden Hazard dari Lille ke Chelsea. Sayangnya, Thorgan selalu gagal masuk tim utama. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Icuk Sugiarto Dilengserkan Dari Ketum PBSI Jakarta

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inter Terlalu Sering Ciptakan Kesulitan Sendiri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler