Bos Baru Roma Janji Datangkan Ancelotti

Minggu, 17 April 2011 – 15:51 WIB

ROMA - Berakhir sudah kiprah keluarga Sensi di AS RomaSetelah 18 tahun bercokol sebagai owner, kepemilikan klub berlambang Serigala itu secara resmi berganti ke tangan konglomerat Amerika Serikat (AS) Thomas Di Benedetto.
   
Sejatinya, kesepakatan telah terjadi sejak bulan lalu.  Tapi proses akuisisi secara resmi baru berlangsung kemarin (16/4)

BACA JUGA: Mourinho Bungkam, Media Walk-Out

"Kesepakatannya telah beres," kata Di Benedetto pada konferensi pers usai menyelesaikan detail kontrak dengan wakil presiden Unicredit Paolo Fiorentino, seperti dikutip AFP.
   
"Banyak poin kesepakatan yang menyulitkan, tapi saya enggan menyerah
Saya berusaha sebaik mungkin

BACA JUGA: Ronaldo Geli Jika Harus Mengganti Popok

Saya bangga sebagai keturunan Italia dan atas alasan itu saya merasa telah melakukan hal besar," ungkap Di Benedetto.

Sejak tahun lalu, Unicredit memang menjadi pemilik bersama dengan keluarga Sensi
Itu terjadi karena belitan utang keluarga Sensi

BACA JUGA: Minta Diskon Harga Inler

Tugas dari Unicredit adalah mencarikan pembeli potensialNah, sekarang saham mayoritas telah dimiliki Di BenedettoRoma pun tercatat sebagai klub Italia pertama yang dimiliki investor asing

Di sisi lain, masuknya Di Benedetto membuat optimisme pendukung klub berjuluk Giallorossi itu membuncahSebab, Di Benedetto telah berjanji akan melakukan perbaikan dan membawa Roma menjadi klub hebat

Beberapa rencana yang sudah dibeberkan Di Benedetto antara lain, membangun stadion baruSelain itu, dia ingin merekrut pelatih hebat seperti Carlo Ancelotti atau Jose Mourinho yang didukung pemain bintang kelas satu"Saya siap mendatangkan Ancelotti," kata Di Benedetto kepada Gazzetta dello Sport.

Roma saat ini masih bertengger di posisi keenam klasemen sementaraNamun, Di Benedetto berharap mereka mampu finis di empat besar pada musim iniDengan begitu, Roma bisa bertarung di Liga Champions musim depan.

"Roma adalah salah satu klub hebat di duniaMereka juga setiap tahun selalu bersaing dalam perebutan gelarSaya harap musim depan kami bisa bermain di Liga Champions," timpalny.

Nah, untuk pemain incaran, Roma sudah mulai melakukan pendekatan kepada gelandang bertahan Barcelona Javier Mascherano dan gelandang serang Palermo Javier PastoreKemudian untuk menggantikan Phillipe Mexes yang siap hengkang, Roma akan merekrut bek Lens Raphael Varanne(ham/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ikat Kuyt hingga 2013


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler