Ronaldo Geli Jika Harus Mengganti Popok

Minggu, 17 April 2011 – 14:39 WIB

SEJAK delapan bulan lalu Cristiano Ronaldo sudah menyandang status ayahDengan bantuan keluarganya, Ronaldo harus menjadi orang tua tunggal bagi putranya

BACA JUGA: Minta Diskon Harga Inler

Bagaimana Ronaldo menjalankan perannya?

Ketika gegap gempita Piala Dunia 2010 sedang berlangsung, publik sepak bola dikejutkan dengan kabar bahwa Cristiano Ronaldo mengaku telah memiliki seorang ayah
Kabar itu tersiar melalui akun twitter dan situs pribadi resmi milik winger Real Madrid itu.

Sontak publik kaget dan bertanya-tanya siapa ibu dari putra Ronaldo itu

BACA JUGA: Ikat Kuyt hingga 2013

Hingga saat ini tidak terjawab pasti
Sekarang sang putra yang diberi nama persis seperti sang ayah itu, diasuh oleh ibunda Ronaldo, Dolores dan adik kandungnya Katia.

Meski begitu, Ronaldo tidak lepas tangan

BACA JUGA: Pemilik Suara Ancam Gelar Kongres Sendiri

"Saya seorang ayah yang baikSaya masih belajar menjadi ayahAnda tidak bisa mengekspresikan senangnya mendengar kata ayah dari mulut mungilnya," ujar Ronaldo kepada Real Madrid TV.

"Sangat menyenangkan bangun di pagi hari dan melihat seseorang yang merupakan bagian dari darah dagingmuSaya sedang hidup dalam momen yang paling spesialSaya telah menjadi ayah selama delapan bulan dan selalu mendapat kejutan darinya," kata Ronaldo.

Mantan pemain Sporting Lisbon dan Manchester United itu selalu menikmati kebersamaannya dengan sang anak"Senang melihat senyumnya, gesturnya, semuanya terlihat luar biasaSangat menyenangkan," lanjut Ronaldo.

Hanya, sampai saat ini Ronaldo belum bisa mengganti popok sang anak"Saya harus mengakui, saya masih geli dan selalu menjerit bila harus mengganti popoknyaHa..ha..ha," canda pemain berusia 26 tahun tersebut sembari tertawa lebar.

Nah, sebagai pemain sepak bola, apakah Ronaldo menginginkan sang anak mengikuti jejaknya? "Saya pikir dia akan menjadi anak yang pintar, lebih pintar dari sayaSaya akan membiarkan dia menjadi apa yang dia mau," bilang pemain berjuluk CR7 itu.

Namun, dia mengakui, ada hasrat dalam dirinya untuk menjadikan sang anak sebagai penerus kejayaannya di lapangan hijau"Saya tidak ingin berbohongSaya menginginkan dia menjadi suksesor saya di lapangan hijau, tapi biarlah Tuhan yang menentukan," ujar Ronaldo.

Setelah memiliki satu anak, sempat tersiar kabar Ronaldo akan mendapatkan anak keduaKali ini dari kekasihnya seorang model asal Rusia Irina ShaykCorreio da Manha, mengabarkan bahwa perut wanita berusia 25 tahun itu tampak buncit seperti orang hamil.

Namun, belum ada konfirmasi tentang rumor ituTerlepas dari itu, sekarang Ronaldo sudah bahagia dengan anak pertamanyaDia berharap ada kebahagiaan lain dari lapangan hijau, yakni membawa Real merebut juara pada musim ini.

"Sudah saya katakan sejak dulu, bermain untuk Real Madrid selalu menjadi impian sayaImpian itu terwujud, bukan hanya impian saya, tapi juga impian orang tua sayaSaya ingin bermain untuk Real setelah membela Manchester United," jelas Ronaldo(ham/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Allegri Bantah Ibra Hengkang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler