Boyong Rooney, Madrid Siapkan Rp 496 Miliar

Rabu, 22 Januari 2014 – 17:39 WIB

jpnn.com - MADRID - Real Madrid belum juga menyerah mendatangkan bomber Manchester United, Wayne Rooney. Los Blancos, julukan Madrid bahkan kini sudah menyiapkan dana untuk memboyong Rooney.

Laman ESPN, Rabu (22/1) menulis, Madrid bersedia menggelontorkan dana sebesar 25 juta Poundsterling atau sekitar Rp 496 miliar untuk mendatangkan Rooney (pound= Rp 19.875).

BACA JUGA: Takut pada Mesin Baru, Kimi Anggap itu Lebay

Namun, Rooney tidak akan didatangkan pada bursa transfer tengah musim Januari ini. Los Merengues, julukan lain Madrid bersedia menunggu hingga akhir musim mendatang untuk mendatangkan Rooney.

Madrid tampak sangat optimistis bisa mendapatkan tanda tangan bomber berjuluk Wazza itu. Pasalnya, Rooney hanya memiliki sisa kontrak selama 18 bulan. Optimisme Madrid membuncah karena Rooney enggan memperpanjang kontraknya di MU.

BACA JUGA: Kalahkan Mitra Kukar, Persiram Bergantung Persib vs Persik

Namun, Madrid tentu harus bersaing dengan beberapa tim yang juga mengincar tanda tangan penyerang berusia 28 tahun itu. Raksasa Premier League, Chelsea adalah salah satu klub yang juga ngebet membajak Rooney.

Selain Rooney, Madrid juga dikabarkan tengah memburu beberapa bomber jempolan pada musim panas mendatang. Di antaranya ialah bomber Manchester City, Sergio Aguero dan striker Liverpool, Luis Suarez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kongres PSSI Diikuti 102 Voters

BACA ARTIKEL LAINNYA... Poyet: Melatih MU Paling Sulit di Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler