Braaak!!! Pengendara Motor Masuk Kolong Truk, Kepalanya...

Senin, 19 Desember 2016 – 07:51 WIB
Pengendara motor Supra X 125 warna hitam nopol E 3364 KM tewas saat melintas Jalan By Pass Cideng, Kabupaten Cirebon, Minggu (18/12) sore. Foto: Fazri/radarcirebon.com

jpnn.com - CIREBON – Kecelakaan maut mewarnai sibuknya arus lalu lintas di Jl Bypass Kedawung, Cirebon, Minggu (18/12) siang.

Brak!! suara tabrakan keras yang terdengar tiba-tiba, langsung memancing perhatian para pengendara dan warga sekitar untuk berkumpul mendatangi asal suara. 

BACA JUGA: Pesugihan Membawa Petaka, Sekeluarga pun Melarat Jadinya

Di tengah jalan tampak seorang pria tergeletak tak bergerak. Helm hitam masih terpasang di kepalanya namun dalam kondisi yang sudah pecah.

Darah segar pun mengucur, terlihat beberapa bagian isi kepala korban berceceran di jalan.

BACA JUGA: Deddy Mizwar Dinobatkan Sebagai Bapak Komunitas Seni dan Budaya Jabar

Petugas kepolisian dari Polsek Kedawung pun langsung meluncur ke TKP. Sementara warga sekitar berusaha membantu polisi dengan mencari tikar dan kardus untuk menutup tubuh korban.

Data yang berhasil dihimpun Radar, korban awalnya melaju di lajur kiri jalan dari arah batas kota menuju Kedawung. 

BACA JUGA: Penumpang Juanda, Ini Ada Posko Baru 24 Jam

Sampai di TKP kecelakaan, korban diduga hendak menyalip kendaraan lain. Nahas, di saat bersamaan dari sisi kanan rupanya ada truk tangki yang melaju dengan kencang.

Sepeda motor Honda Supra 125 nopol E 3364 KM yang dikendarai korban bersenggolan dengan bagian samping truk tangki pembawa kondensat. 

Malang, korban jatuh ke kanan dan masuk ke kolong mobil sementara sepeda motornya jatuh ke kiri. Korban pun langsung tewas di TKP setelah kepalanya terlindas ban truk.

Lalu lintas di sekitar TKP pun sempat tersendat, pasalnya jasad korban tergeleatk tepat di tengah jalan. Tidak sedikit kendaran yang memelankan laju kendaraannya untuk sesaat melihat kondisi korban. 

Sampai akhirnya polisi dari Polsek Kedawung dan Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota datang untuk mengatur arus lalin dan melakukan olah TKP.  

Awalnya petugas kseulitan mencari identitas korban, namun setelah membuka dompet milik korban, polisi menemukan KTP dengan nama Husen (69) yang merupakan warag Blok Desa, Lurah, Plumbon.

Kasubag Humas Polres Cirebon AKP Gunawan mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut. 

“Masih kita lakukan penyelidikan dan pendalaman lebih lanjut, korban meninggal langsung di TKP, barang buktinya kita amankan di kantor unit Laka Lantas,”ujarnya. (dri/dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tol Solo-Ngawi Ditarget Kelar Oktober 2017


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler