Bradley Smith Bukan Anak Tiri Lagi

Selasa, 24 Desember 2013 – 17:31 WIB

jpnn.com - LONDON- Bradley Smith bakal menyambut balapan MotoGP musim 2014 dengan lebih percaya diri. Pasalnya, pembalap asal Inggris tersebut tak akan dianak tirikan lagi di Yamaha Monster Tech 3.

Musim baru nanti, Bradley akan mendapat fasilitas yang sama dengan rekan setim anyarnya Pol Espargaro. Hal itu berbeda dibandingkan balapan musim lalu. Ketika itu, Smith harus gigit jari karena semua fasilitas terbaik diberikan pada Cal Crutchlow yang akhirnya hijrah ke Ducati musim baru nanti.

BACA JUGA: Terancam Dipecat Lazio, Petkovic Tangani Timnas Swiss

Perbedaan perlakuan tersebut terjadi karena Smith hanya terikat kontrak dengan Tech 3. Sementara, Espargaro yang baru diikat memiliki kontrak dengan Yamaha. Untungnya, Yamaha Monster Tech 3 mau mengubah pikiran dengan memberikan fasilitas yang sama untuk Smith dan Espargaro.

“Rasanya cukup aneh ketika Espargaro merupakan pembalap Yamaha, sementara saya terikat kontrak dengan Tech 3. Namun, Yamaha memberikan fasilitas yang sama. Itu membantu karena saya akan mendapatkan apa yang didapatkan Espargaro,” terang Smith di laman MCN, Selasa (24/12).

BACA JUGA: Sergio Ramos Cuek Dicap Pemain Kasar

Smith juga membeberkan perasaannya ketika berada setim dengan Crutchlow musim lalu. Smith hanya bisa iri karena Crutchlow benar-benar mendapat support hebat dari tim. Tak heran, Crutchlow bisa bertengger di urutan kelima klasemen akhir. Sementara Smith terdampar di posisi kesepuluh.

“Musim ini akan sangat berbeda. Crutchlow mendapatkan hal yang berbeda dibanding saya. Namun, musim lalu Crutchlow memang bertarung untuk mennag. Sangat menyenangkan bisa mendapatkan fasilitas yang sama dengan Espargaro musim baru nanti,” tegas Smith. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kovalainen Incar Kursi di Caterham

BACA ARTIKEL LAINNYA... Saina Nehwal Batasi Keikutsertaan di Turnamen 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler